Prediksi Cagliari vs AC Milan, Serie A, Hari ini, Rabu 27 September 2023

Prediksi Cagliari vs AC Milan, Serie A, Hari ini, Rabu 27 September 2023

Prediksi Cagliari vs AC Milan, Serie A, Hari ini, Rabu 27 September 2023--instagram: italianfootballtv

LINGGAUPOS.CO.IDCagliari kali ini akan menyambut AC Milan pada pertandingan Serie A musim 2023/2024 yang digelar hari ini, Rabu 27 September 2023, kick off pukul 23.30 WIB.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini, yuk intip dulu prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Prediksi Cagliari vs AC Milan

Kali ini tuan rumah Cagliari mungkin tidak sedang berada di fase prima mereka, Cagliari mendapatkan raihan yang buruk, karena mereka belum pernah menang di lima pertandingan terakhir musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Juventus vs Lecce, Serie A, Hari ini Rabu, 27 September 2023

Cagliari harus merangkak Kembali ke kasta teratas, tuan rumah berjalan terseot-seot karena mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Cagliari dipukul mundur saat tanding tandang ke Atlanta dengan skor, Atalanta 2-0 Cagliari pada sabtu kemarin, kekalahan ini adalah kekalahan yang ketiga alami di musim ini.

Sementara itu AC Milan berhasil mengembalikan moment dan menang di kandang Hellas Verona dengan skor, Hellas Verona 0-1 AC Milan.

Dari kekalahan tragis melawan Inter Milan 5-0 tanpa balas, di pertandingan melawan Hellas Verona gol yang satu-satunya berhasil dicetak AC Milan hasil dari Rafael Leao pada babak pertama di menit kedelapan.

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Manchester United Carabao Cup, Hari ini, Rabu, 27 September 2023

Saat ini AC Milan berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Head to Head

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan ke 89 kali antara Cagliari kontra AC Milan, di atas kertas AC Milan lebih unggul dari tuan rumah dengan hasil 51 kemenangan dari total 89 pertemuan yang terjadi.

Sedangkan Cagliari hanya bisa menang melawan AC Milan sebanyak 9 kali dari 89 pertemuan antar keduannya, dan 28 pertandingan berakhir dengan keadaan imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: