Prediksi Juventus vs Lecce, Serie A, Hari ini Rabu, 27 September 2023

Prediksi Juventus vs Lecce, Serie A, Hari ini Rabu, 27 September 2023

Prediksi Juventus vs Lecce, Serie A, Hari ini Rabu, 27 September 2023--instagram: juventus.special

LINGGAUPOS.CO.ID -  Kali ini Nyonya tua akan menyambut tim tamu Lecce pada pertandingan Serie A musim 2023/2023 pada hari ini rabu, 27 September 2023 kick off pukul 01.45 WIB.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan kali ini yuk simak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikt.

Prediksi Juventus vs Lecce

Pada pertandingan terakhir Juventus mengalami kekalahan pertama di musim ini ketika melawan Sassuolo dengan skor, Sassuolo 4-2 Juventus.

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Manchester United Carabao Cup, Hari ini, Rabu, 27 September 2023

Sedangkan tim tamu sedang berada di kondisi prima mereka Lecce di lima pertandingan terakhirnya tak terkalahkan, pada sabtu lalu Lecce berhasil menggulung Genoa di kandang dengan skor, Lecce 1-0 Genoa.

Gol satu-satunya yang dicetak pada pertandingan ini, disumbangkan oleh Remi Oudin pada menit ke 83, Genoa terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke 36.

Pada musim ini Juventus dan Lecce bertengger di papan atas klasemen dibawa pemuncak klasemen sementara Inter Milan yang tak pernah terkalahkan.

Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Newcastle United vs Manchester City, Carabao Cup, Kamis 28 September 2023

Nyonya tua dan Lecce telah bertemu sebanyak 42 kali di semua kompetisi yang mereka ikuti, di atas kertas Juventus lebih unggul dari Lecce dengan raihan kemenangan sebanyak 28 dari 42 pertemuan antar keduanya.

Sedangkan Lecce hanya cukup puas dengan mengalahkan Juve sebanyak empat kali dan 10 pertandingan antar keduannya dengan hasil imbang.

Di enam pertemuan terakhirnya melawan Lecce Nyonya tua tak terkalahkan dengan meraih empat kemenangan dari enam pertemuan.

Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: