25 Tahun Google, G25GLE yang Dijadikan Google Doodle Hari ini, Berikut Sejarah Panjang Google

25 Tahun Google, G25GLE yang Dijadikan Google Doodle Hari ini, Berikut Sejarah Panjang Google

25 Tahun Google, G25GLE yang Dijadikan Google Doodle Hari ini, Berikut Sejarah Panjang Google--

LINGGAUPOS.CO.ID – Tampilan Google yang berubah seperti biasanya, Google Doodle pada hari ini Rabu 27 September berubah tepat pada pukul 00.00 WIB, ini sejarahnya.

Google Doodle adalah perubahan logo Google hal ini bertujuan untuk merayakan hari penting, peristiwa penting serta merayakan hal-hal penting lainya.

Kali ini mesin pencari Google merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun tepat tampilan Google yang biasanya berubah menjadi G25GLE.

Perjalanan Panjang mesin pencari yang sangat populer di dunia ini Google menginjak usia 25 tahun, berikut Sejarah singkatnya.

BACA JUGA:Dibangun 1 Trase, Jalan Baru Musi Rawas-PALI Tembus ke Palembang Habiskan DANA Rp391 Miliar

Sejarah Singkat Google

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan memberikan informasi Sejarah Panjang Google secara singkat yang telah kami rangkum dari berbagai sumber berikut sejarahnya:

Semua orang pasti telah sepakat bahwa Google merupakan mesin pencari paling populer di dunia saat ini, sejak munculnya era modern yang serba digital seperti sekarang, Google tidak bisa dipisahkan di kehidupan kita sehari-hari

Google telah memudahkan kita untuk mencari segala informasi yang kita butuhkan dengan mudah, hanya cukup di rumah kita sudah tau apa yang telah terjadi di seluruh belahan dunia.

BACA JUGA:Sejarah G30S PKI, yang Tidak Akan Terhapus Oleh Waktu, Simak Kronologinya Berikut ini

Google merubah cara kita dalam mencari informasi dengan sangat mudah sekarang ini.

Pendiri Google

Google didirikan pada September 1998 lalu yang menginjak usia 25 tahun, Google diciptakan oleh kedua mahasiswa Universitas Stanford yaitu Larry Page dan Sergey Brin.

Larry Page dan Sergey Brin bekerja tak kenal Lelah di asrama kampus mereka untuk membuat Google sampai akhirnya seperti sekarang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: