Profil Erina Gudono Istri Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI yang Baru Dilantik

Profil Erina Gudono Istri Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI yang Baru Dilantik

Profil Erina Gudono Istri Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI yang Baru Dilantik--instagram: erinagudono

LINGGAUPOS.CO.IDErina Gudono merupakan istri dari Kaesang Pangarep, Kaesang resmi dilantik menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia pada kopi darat nasional PSI pada Senin, 26 September 2023, kemarin.

Kabar ini disampaikan beberapa hari setelah kaesang menjadi anggota PSI dan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan langsung menjadi Ketua Umum.

Pengangkatan Giring Ganesha menjadi dewan Pembina PSI ini disampaikan oleh ketua dewan Pembina PSI Grace Natalie.

Pengangkatan Kaesang Pangarep dilantik menjadi ketua umum PSI diumumkan pada hari ulang tahunnya yang ke 29 tahun.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Kaesang Pangarep Putra Bungsu Jokowi , Dilantik Sebagai Ketua Umum PSI yang Baru

Erina Gudono resmi menjadi istri Kaesang Pangarep pada tahun lalu, pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 10 Desember 2022.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat itu menjadi sorotan Masyarakat, karena Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu orang nomor 1 di Indonesia Presiden Jokowi, dilangsungkan dengan sangat meriah.

Kabar kedekatan Erina Gudono dan Kaesang pertama kali terlihat saat kedua nya menonton laga pembukaan piala presiden 2022 di stadion Manahan solo.

Mereka berdua Kembali terlihat di hadapan publik saat dilangsungkannya upacara memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, terlihat saat itu Kaesang menggandeng Erina di Istana kemerdekaan.

BACA JUGA:Agus Fatoni Pj Gubernur Sumatera Selatan, Pelantikan di Jakarta, Berikut ini Profilnya

Masih banyak publik yang penasaran dengan sosok Wanita cantik, istri dari kaesang pangarep lantas bagaimanakah profil dari Erina Gudono.

Buat kalian yang penasaran LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkum informasi seputar Erina Gudono istri Kaesang Pangarep pada artikel ini, yuk simak.

Profil Erina Gudono

Istri Kaesang Pangarep ini mempunyai nama lengkap Erina Sofia Gudono, cewek cantik yang lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: