Ngeradak Mall Pekan Kedua Semakin Meriah, Berikut ini Daftar Pemenangnya

Ngeradak Mall Pekan Kedua Semakin Meriah, Berikut ini Daftar Pemenangnya

Juara ngeradak mall pekan kedua--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan kedua acara Ngeardak Mall yang dilaksanakan di Lippo Plaza LUBUKLINGGAU, Sabtu 23 September 2023, semakin meriah dengan para peserta yang memukau.

Seperti diketahui, Ngeradak Mall merupakan acara yang dibuat oleh LMG Entertaiment bersama Lippo Plaza Lubuklinggau, untuk mencari penyanyi-penyanyi terbaik yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. 

Tidak tanggung-tangung kegiatan ini dilaksanakan oleh media-media besar di Bumi Silampari, yakni Silampari TV, LINGGAUPOS.CO.ID, MUREKS.CO.ID dan disupport  Harian Pagi Linggau Pos dan Harian Silampari.

Pekan kedua diadakannya acara Ngeradak Mall berlangsung dengan meriah dan heboh, para peserta sangat antusias mengikuti acara ini.

BACA JUGA:Fans Blink-182 Merapat, Mereka Kembali dengan Formasi Awal dan Mengeluarkan Album Baru Bertajuk One More Time

Bahkan, tidak hanya dari Kota Lubuklinggau saja, tetapi acara tersebut juga diikuti oleh peserta dari luar Kota Lubuklinggau, yakni Musi Rawas  seperti dari Selangit, Kosgoro STL Ulu Terawas, dan Purwodadi Musi Rawas.

Sebelumnya, pada sabtu lalu Ngeradak Mall telah dilaksanakan, dan mendapatkan 3 juara yang membawa pulang hadiah yang telah disiapkan. 

Tak menyangka pekan kedua ini acara Ngeradak Mall dapat semakin meriah dan semakin banyak Masyarakat yang ingin berpartisipasi mengikuti lomba karaoke ini.

Ketua Pelaksana Reza Kurniawan, menyebutkan bahwa acara pekan kedua berjalan lancar dan semakin besar antusias dari masyarakat. 

BACA JUGA:Lagu Viva La Vida Indonesia Karya Aldi Taher Resmi Jadi Lagu untuk Piala Dunia U 17, Berikut Faktanya

“Antusias peserta hari ini semakin bertambah dari minggu kemarin” ucap Reza

Sementara itu, Reza menambahkan bahwa persiapan acara Ngeradak Mall di pekan ke-2 ini telah dipersiapkan dengan sematang mungkin.

Bahkan untuk pekan ke-3 hingga pekan ke-5 akhir nanti, panitia telah merancang sedemikian baik untuk acara Ngeradak Mall. 

Sementara itu, pekan ke dua ini dimenangkan oleh 3 nama peserta yang beruntung yang telah menunjukkan penampilan terbaik mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: