Pembunuhan Lansia di Lubuk Tanjung Lubuklinggau, Adakah Kaitan dengan Penembakan Sebelumnya, ini Kata Polisi

Pembunuhan Lansia di Lubuk Tanjung Lubuklinggau, Adakah Kaitan dengan Penembakan Sebelumnya, ini Kata Polisi

Suasana rumah duka Sa'ali di Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Peristiwa dugaan pembunuhan dan pengeroyokan dengan korban lansia bernama, Sa’ali (73), diduga ada kaitannya dengan kasus penembakan sebelumnya.

Informasi diterima LINGGAUPOS.CO.ID, sehari sebelum kejadian, diduga cucu korban Sa’ali menembak seorang pencari batu di Sungai Kelingi.

Penembakan tersebut diduga menggunakan senapan angin. Kemudian oleh korban kejadian ini dilaporkan ke polisi.

Karena korban penembakan hanya luka ringan. Kemudian peristiwa tersebut diminta oleh pihak kepolisian, agar diselesaikan secara kekeluargaan, dengan dimediasi Ketua RT.

BACA JUGA:Kronologi Pembunuhan Lansia di Lubuk Tanjung Lubuklinggau, Korban Ditemukan Anak Bungsunya Terkapar di Kebun

Namun, setelah kejadian itu. Kamis 21 September 2023, sekitar pukul 15.30 WIB, Sa’ali ditemukan anaknya Desi, dalam kondisi pingsan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan, dalam perkara ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Saat ini sedang kami lakukan penyelidikan. Nanti juga sudah lengkap, akan kami sampaikan,” jelas Kasat Reksrim, Sabtu, 23 September 2023.

Diketahui sebelumnya, lansia bernama Sa’ali (73) warga RT.1 No.1 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, diduga menjadi korban pembunuhan dan pengeroyokan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diduga Korban Kekerasan, Warga Kayu Ara Lubuklinggau Meninggal Dunia

Kejadiannya Kamis 21 September 2023 sekitar pukul 15.00 WIB, di kebun karet dekat Sungai Kelingi Kelurahan Lubuk Tanjung.

Korban yang merupakan lanjut usia (lansia), meninggal dunia, Jumat 22 September 2023 malam, di RS AR Bunda Lubuklinggau. Korban menderita beberapa luka memar di daerah kepalanya. 

Sabtu, 23 September 2023 pagi, almarhum Sa’ali dimakamkan di TPU Lubuk Tanjung.

Anak bungsu korban, Desi saat ditemui LINGGAUPOS.CO.ID di rumah duka, menceritakan dugaan pembunuhan dan pengeroyokan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: