Bukan Cuma BRI, BSI Juga Salurkan KUR, Bisa Sampai Rp500 Juta

Bukan Cuma BRI, BSI Juga Salurkan KUR, Bisa Sampai Rp500 Juta

BSI juga salurkan KUR--bankbsi.co.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Kredit Usaha Rakyat (KUR) disalurkan oleh Bank kepada pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Diketahui salah satu bank yang menyalurkan adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Selain BRI, bank lain juga menyalurkan KUR. Salah satunya Bank Syariah Indonesia (BRI), bahkan cukup banyak pilihan KUR yang disalurkan BSI.

BSI menyalurkan KUR, bukan hanya untuk pengusaha, namun juga kepada individu yang ingin membuat usaha, atau menambah modal usaha.

Jumlah KUR yang disalurkan pun beragam, mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta. Selain itu, pengajuannya juga mudah.

BACA JUGA:Untuk Pelaku UMKM segera Manfaatkan KUR BRI untuk Modal Usaha

Dikutip dari bankbsi.co.id, berikut penjelasan mengenai KUR dari BSI.

BSI KUR Mikro

BSI KUR Mikro adalah fasilitas pembiayaan program pemerintah kepada pelaku UMKM yang memiliki usaha layak dan produktif dengan Plafond diatas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta untuk tujuan modal kerja, investasi.

Pengajuan pembiayaan BSI KUR Mikro  bisa secara online melalui website BSI atau landing page https://salamdigital.bankbsi.co.id.

Kemudian, proses pembiayaan lebih cepat karena melalui aplikasi Ikurma yang bisa di akses marketing dan pemutus dari handphone (maks 3 hari approval)

BACA JUGA:Cuma Melalui HP, Bisa Mendapatkan KUR dari BRI, Berikut ini Cara Mudahnya

BSI KUR Mikro juga memiliki kelebihan, yakni persyaratan mudah, seperti identitas diri, dan lain-lain. Namun tetap syarat dan ketentuan berlaku.

Margin Murah ( setara 6% eff/tahun). Serta bebas biaya administrasi dan provisi

BSI KUR Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: