HP Penjual Seblak Asal Cianjur yang Buron, Sempat Hidup, Namun Mati Lagi

HP Penjual Seblak Asal Cianjur yang Buron, Sempat Hidup, Namun Mati Lagi

Penjual seblak yang diduga membunuh mahasiswa di Lubuklinggau --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Tim Macan Linggau terus melacak keberadaan tersangka D, penjual seblak asal Cianjur, Jawa Barat, yang diduga melakukan pembunuhan di Lubuklinggau.

Seperti diketahui korbannya, adalah Frengki Saputra (24), mahasiswa warga Desa Sukamaju Kecamatan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas.

Dalam pelacakan terhadap tersangka, petugas juga melacak HP milik tersangka. Demikian dijelaskan Wakapolres Lubuklinggau Kompol Asep.

Ia menjelaskan, bahwa pengejaran terhadap tersangka ini, juga dilakukan menggunakan teknologi.

Yakni petugas menganalisa jejak digital terduga pelaku. 

BACA JUGA:Diserbu Netizen, Penjual Seblak Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Lubuklinggau, Hapus Foto di Facebook

"Dari pihak orang tua (terduga pelaku) tidak menerima hubungan komunikasi, terakhir ada komunikasi sesaat, setelah itu hilang," jelas Wakapolres.

Bukan itu saja, tersangka bahkan kamera ETLE dengan mengendarai sepeda motor korban yang sudah diubah nomor kendaraannya.

"Barang milik korban yang hilang sepeda motor. Kita juga memanfaatkan ETLE, sehingga terpantau dia sudah berada diluar kota Linggau berdasar hasil jepretan ETLE," ungkapnya.

Kemudian juga diketahui beberapa kali HP tersangka menyala. Salah satunya ketika meminta bantuan kepada temannya. Namun setelah itu tidak aktif lagi alias mati.

BACA JUGA:Penjual Seblak Asal Cianjur Terus Dikejar, Sampai Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau Tertangkap

Media sosial facebook milik terduga tersangka D, penjual seblak yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Frengki Saputra, sempat diserbu netizen.

Namun setelah itu, semua foto-foto yang ada di dalam facebook milik terduga tersangka dihapus, dan kini tinggal satu foto.

Sementara pantauan LINGGAUPOS.CO.ID, di instagramnya dengan nama yang sama, masih cukup banyak foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: