Nasib Marc Marquez Akan Terjawab Sebelum MotoGP Mandalika

Nasib Marc Marquez Akan Terjawab Sebelum MotoGP Mandalika

Marc Marquez--Foto/MotoGP-

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Marc Marquez disebut telah menjalin komunikasi bersama tim satelit Ducati, Gresini dengan perjanjian sudah dekat untuk ditandatangani.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih menahan keputusan masa depannya usai menyelesaikan tes MotoGP Misano 2023.

Kepindahan Marc Marquez ke Gresini pada MotoGP 2024 juga berarti akhir lebih cepat dari kebersamaan antara mantan bayi Alien dengan Honda. 

Marc Marquez menepis rumor beli tim Gresini di MotoGP 2024 dan belum ada kebenarannya untuk saat ini.

BACA JUGA:Selasa Malam itu, Frengki Masih Jualan, Serta Mabar Bersama Sepupunya, Penjual Seblak Cianjur Diburu

Marc Marquez telah mencapai kesepakatan dengan Gresini-Ducati selama dua tahun.

Sempat dikabarkan bahwa Marc Marquez sudah ada pembicaraan kontrak selama 2 tahun dengan Gresini Racing Ducati, ternyata pembalap Repsol Honda ini masih menahan keputusannya soal kontrak masa depan usai tes MotoGP di Misano 2023 ini.

Pada tes Misano tersebut, Marc Marquez juga tidak mendapatkan hasil yang memuaskan bersama motor prototipe Honda RC213V.

Hasil yang cukup mengecewakan karena dia berada di urutan ketiga paling bawah di antara para pembalap lainnya.

BACA JUGA:Diduga Melakukan Pelecehan Antony Harus Absen dari Manchester United

Di luar hasil buruk pada tes Misano 2023 ini, Marquez juga mengaku siap mengumumkan masa depannya di antara MotoGP India sampai Jepang 2023.

"Gaya membalapnya cukup berbeda, tapi pada akhirnya masalahnya kurang lebih sama. Jadi kami mesti bekerja lebih keras lagi," ungkap Marquez seperti dikutip dari laporan laman Crash.net.

"Tentu saja Anda selalu berekspektasi lebih. Namun, ini 'kan masih kesan pertama dan ada banyak insinyur baru di garasi. Mereka perlu bekerja, kami masih tertinggal jauh. Jika ini basisnya atau motornya kami masih jauh. Kami masih harus bekerja dan mengubah banyak hal,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, tim satelit Ducati, yaitu Gresini Racing cukup santer dikabarkan sudah ada pembicaraan kontrak 2 tahun dengan Marc Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id