Garuda Membanggakan, Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0 Tanpa Balas

Garuda Membanggakan, Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0 Tanpa Balas

Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri), Egy Maulana Vikri (Tengah), dan Witan Sulaeman (kanan) merayakan gol ke gawang Singapura.--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 tampil beringas dalam laga grup K kualifikasi Piala Asia U-23 usai membantai Taiwan  9-0 tanpa balas. 

Garuda Indonesia berhasil membantai Timnas Taiwan U-23 dengan skor 9-0, Timnas Indonesia U-23 masuk daftar tim paling produktif di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Garuda Muda kini bersanding dengan tim-tim papan atas di Benua Kuning.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Taiwan ini berlaga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 9 September 2023 malam WIB. 

BACA JUGA:Mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Dibunuh Penjual Seblak, Motor Korban Hilang

Timnas Indonesia U-23 bantai Taiwan 9-0 hadiah ulang tahun Marselino Ferdinan, di mana Erick Thohir mengatakan bahwa ini merupakan jendela menuju Olimpiade.

Pertandingan Piala Asia di Grup K yang berlangsung di Stadion Manahan menjadi sebuah catatan sejarah bagi Timnas Indonesia U-23 bantai Taiwan 9-0.

Digelar pada Sabtu 9 September 2023 malam ini bisa dibilang, Timnas Indonesia U-23 dapat menguasai permainan dan membuat Tim Taiwan mengalami kesulitan untuk memberikan perlawanan.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia U-23 telah berhasil mencetak gol di menit ke 2 dengan tendangan dari Marselino Ferdinan. 

BACA JUGA:Penggemar Drama Korea, Berikut 5 Rekomendasi yang Viral di TikTok

Tak berselang lama tepatnya pada menit ke 6, Timnas Indonesia U-23 kembali membobol gawang Taiwan oleh Ramadhan Sananta membuat skor menjadi 2-0.

Tidak sampai disitu secara berturut-turut pada menit ke 19, 30 dan juga 40 kembali anggota pasukan Garuda yaitu Rafael Struick, Witan Sulaeman dan juga Ilham Rio membobil gawang Taiwan dan menutup babak pertama dengan skor 5-0.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia U-23 kembali menyerbu pertahanan Tim Taiwan dan tidak mengurangi intensitas serangan, di mana sundulan Elkan Baggot pada menit ke 56 menambah kemangan.

Marselino pada menit ke 58 kembali menambahkan gol sebagai hadiah ulang tahunnya pada 9 September yang menjadikan skor 7-0 untuk Timnas Indonesia sebelum digantikan oleh Jeam Kelly Sroyer pada menit 77.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber