V BTS Resmi Debut Solo, Merilis MV ‘Slow Dancing’, ini Teori yang Terkandung dalam MV

V BTS Resmi Debut Solo, Merilis MV ‘Slow Dancing’, ini Teori yang Terkandung dalam MV

Kim Taehyung.-Youtube Hybe Labels-

BACA JUGA:Prediksi dan Jadwal Indonesia vs Turkmenistan Hari ini, 8 September 2023

Pertama, yang membuat adegan dalam music video Slow Dancing terasa janggal adalah saat V dan teman-temannya berfoto dengan kamera Polaroid.

Saat hasil fotonya tertangkap kamera, namun yang terlihat bahwa empat orang yang ada dalam foto tersebut semuanya adalah V. kok bisa begitu ya, padahal tadinya mereka foto bersama-sama, loh.

Lanjut ke petunjuk yang berikutnya, nah bisa dilihat pada saat adegan beralih ke sebuah ruangan yang tampaknya adalah tempat V melakukan eksperimen. 

Dan disana terlihat bahwa semua lokasi dan adegan traveling mereka adalah hanya ciptaan V belaka dan bukan kenyataan. Bahkan dijalan yang diciptakan V itu terlihat sama dengan jalan yang ada di awal video music Slow Dancing ini dimulai. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Kesehatan Mental Bisa Mempengaruhi Kesehatan Fisik

Kemudian, sampai pada bagian pertengahan lagu, yaitu saat flute dimainkan, adegan juga memperlihatkan V di dalam ruangan yang sedang menari, lalu pada saat dirinya menari di pantai bersama teman-temannya gerakannya sama persis. 

Video ini ternyata menggambarkan sosok seorang genius yang kesepian. Ia akhirnya menciptakan dunianya sendiri lewat teknologi yang diciptakannya untuk menghapus kesepian. 

Teori video music Slow Dancing ini bisa dikatakan sejalan dengan lirik lagunya. Meski sekilas terdengar lagu yang romantis, 

tapi Slow Dancing menyimpan rasa pahitnya cinta, saat seseorang yang dicintai sudah berpaling dari sisi. 

BACA JUGA:Tahun 2024 Golongan PNS ini Dapat Uang Pulsa Rp400 Ribu Per Bulan, Simak Informasinya di Sini

Meski tidak ada lagi rasa cinta, V berharap bahwa mereka tetap bisa menari berdua, menikmati dan romantisme suasana indah yang tengah mereka rasakan saat itu. 

Nah, itulah informasi terkait V BTS yang telah merilis album solonya, serta beberapa makna yang tersirat dalam musik video lagu yang berjudul Slow Dancing miliknya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: