Jennie BLACKPINK Jadi Artis Korea Pertama dan Satu-satunya yang Masuk 50 Women In Power 2023

Jennie BLACKPINK Jadi Artis Korea Pertama dan Satu-satunya yang Masuk 50 Women In Power 2023

Jennie BLACKPINK-instagram: @jennierubyjane-

LINGGAUPOS.CO.ID – Jennie BLACKPINK kembali mengukir sejarah dengan prestasi dan bakat yang dimiliki selama menjadi artis dunia.

Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan setelah menjadi artis Korea pertama dan satu-satunya yang masuk 50 Women In Power 2023.

Pada hari ini Women’s Wear Daily atau WWD telah memasukkan Jennie BLACKPINK ke daftar 50 Women In Power 2023.

Masuknya Jennie BLACKPINK di 50 Women In Power 2023 ini digambarkan sebagai pembangkit tenaga merek yang melampaui genre.

BACA JUGA:Prediksi dan Jadwal Indonesia vs Turkmenistan Hari ini, 8 September 2023

Women’s Wear Daily atau WWD mengatakan bahwa Jennie adalah salah satu anggota BLACKPINK yang telah lama menjadi pusat fashion di brand Chanel dan Calvin Klein.

Bahkan baru-baru ini, Jennie menciptakan fashion yang dia rancang bersama dengan Calvin Klein yang memiliki gaya di tahun 90-an.

Salah satu postingan Jennie dengan Calvin Klein yang dirancang olehnya telah mencapai nilai dampak sebesar 2,1 juta USD atau sekitar Rp32 juta.

Sedangkan untuk video kampanye mengenai rancangannya dengan Calvin Klein mendapatkan nilai sebesar 6,8 juta USD atau sekitar Rp104 juta.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Kesehatan Mental Bisa Mempengaruhi Kesehatan Fisik

Selain itu, Jennie juga muncul di 2 kampanye Chanel dengan perhiasan Coco Crush dan tas pada awal tahun 2023. Serta penampilan Jennie di acara Paris Fashion Week menghasilkan sekitar 4,5 juta USD atau sekitar Rp69 juta.

Masyarakat pun begitu antusias sehingga produk-produk tersebut terjual habis hanya dalam hitungan menit.

Tidak hanya itu saja, debut Jennie BLACKPINK di Met Gala dengan gaun milik Channel di era 90 an ini juga memberikan impact yang luar biasa.

Jennie melakukan debut dengan pembawaan vintage Lagerfeld yang diikuti karpet merah Cannes untuk pemutaran perdana acting pertamanya, yaitu HBO “The Idol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: