Penemuan Mayat Gegerkan Warga Lubuklinggau, Simak Faktanya

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Lubuklinggau, Simak Faktanya

Penemuan mayat seorang pria di Lubuklinggau tepatnya berada di Jalan Sejahtera RT 2 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID- Warga di Kelurahan Taba Jemekeh LUBUKLINGGAU digegerkan dengan penemuan mayat pria yang ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dan terdapat luka pada bagian leher dan dada.

Penemuan mayat seorang pria di Lubuklinggau tepatnya berada di Jalan Sejahtera RT 2 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada Jumat 8 September 2023 sekitar Pukul 07.00 WIB.

Warga yang mendapati adanya penemuan mayat ini kemudian langsung melaporkan ke Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:4 Tips Agar Berhenti Kecanduan Rokok, Cukup Lakukan Ini

Menurut informasi yang didapatkan LINGGAUPOS.CO.ID identifikasi mayat tersebut merupakan seorang warga Musi Rawas bernama Franki (24), merupakan seorang mahasiswa yang kini sedang berkuliah di salah satu kampus di Lubuklinggau.

Setelah menerima laporan dari warga mengenai penemuan mayat tersebut, Polres Lubuklinggau langsung bertindak cepat datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian mengumpulkan alat bukti dan meminta keterangan dari saksi saksi yang berada di sekitar TKP, kemudian memasang police line di lokasi itu.

Sedangkan mayat langsung dievakuasi di kamar jenazah Rumah Sakit Dr sobirin, agar dilakukan pemeriksaan yang mendalam.

BACA JUGA:Simak, ini 10 daftar Kementerian dan Pemda yang Sudah Umumkan Formasi CPNS dan PPPK 2023

Hasil evakuasi oleh petugas menyebutkan mayat mendapatkan dua luka pada bagian leher dan dada, diduga akibat benda tajam.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha diwakili Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut.

Dan untuk saat ini tengah dilakukan penyelidikan mendalam, serta meminta doa masyarakat agar kasus ini segera cepat di ungkap.

“Mohon doanya, mudah mudahan, kasus ini cepat kita ungkap,”kata AKP Robi Sugara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: