4 Tips Agar Berhenti Kecanduan Rokok, Cukup Lakukan Ini

4 Tips Agar Berhenti Kecanduan Rokok, Cukup Lakukan Ini

Tips agar berhenti kecanduan rokok.-pixabay-

LINGGAUPOS.CO.ID- Tak dapat dipungkiri merokok merupakan kegiatan yang banyak dilakukan oleh orang Indonesia, sudah banyak orang Indonesia yang gemar merokok bahkan menjadi kecanduan.

Kecanduan rokok tentunya menjadi masalah yang serius untuk Kesehatan badan, hal ini akan menyebabkan Kesehatan dan kualitas seseorang menjadi terganggu.

Untuk mengatasi kecanduan merokok tentunya bukan menjadi hal yang mudah, akan tetapi jika kalian mempunyai niat yang kuat serta usaha yang serius agar bisa berhenti kecanduan rokok.

Kalian tentunya akan mendapatkan Kesehatan dan kualitas hidup yang sehat kedepannya, untuk membantu kalian yang ingin berhenti kecanduan rokok, LINGGAUPOS.CO.ID ingin membagikan tips.

BACA JUGA:Simak, ini 10 daftar Kementerian dan Pemda yang Sudah Umumkan Formasi CPNS dan PPPK 2023

Di dalam artikel ini kami telah merangkum dari berbagai sumber tips agar berhenti kecanduan rokok, agar kalian bisa menjalani hidup yang lebih sehat.

Tips agar berhenti kecanduan rokok yang bisa kalian lakukan antara lain:

1. Memiliki motivasi

Cara pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan mencari tahu motivasi apa yang kalian miliki agar berhenti kecanduan rokok. Seperti agar hidup sehat, dapat berhemat, menjauhkan anak dan keluarga dari bahaya rokok dan hal lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia Passing Grade PPPK 2023, Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi

Mencari motivasi yang kuat untuk berhenti kecanduan rokok akan mempengaruhi hasil yang besar agar kalian berhasil.

Memiliki motivasi yang kuat tentunya akan menghindari kalian ketika datang keinginan untuk merokok.

2. Tetapkan tujuan

Setelah memiliki motivasi yang kuat agar berhenti kecanduan merokok hal selanjutnya yang wajib kalian miliki adalah dengan menetapkan tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: