17 Ciri Ciri Orang Terkena Guna Guna atau Pelet, Yuk Simak Agar Tidak Jadi Korban

17 Ciri Ciri Orang Terkena Guna Guna atau Pelet, Yuk Simak Agar Tidak Jadi Korban

ilustrasi guna guna--Pixabay

LINGGAUPOS.CO.ID – Merasa sering diawasi, tidur tidak nyaman bisa jadi kalian terkena guna guna, yuk Simak 17 ciri ciri orang terkena guna guna atau pelet di artikel ini.

Ilmu sihir sudah diyakini ada sejak jaman dahulu, sejak zaman nenek moyang bahkan ada suku suku tertentu yang masih giat mempraktekan ilmu sihir ini.

Namun ada juga banyak orang yang kurang yakin bahkan tidak percaya, bahkan dilarang dalam agama tertentu.

Ada banyak ilmu sihir yang berkembang dalam banyak kebudayaan seperti praktek paranormal, pawang hujan dan kegiatan supranatural lainnya.

BACA JUGA:Kisah Cinta Nenek Rohaya dan Slamet, yang Beda Usia 55 Tahun, Sampai Maut Memisahkan

Di Indonesia juga terdapat banyak praktek sihir yang dipercaya ada di lingkungan Masyarakat seperti pelet dan guna guna untuk mendapatkan hati orang yang disukainya.

Guna guna itu sendiri diyakini dibantu oleh setan untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang guna mendapatkan rasa cinta bagi yang mengirimkan guna guna dengan bermacam mantra dan ritual supranatural tertentu.

Orang yang terkena guna guna atau pelet seringkali terlihat bingung dan tak sadar diri dengan Tindakan dan pikiran mereka sendiri.

Tentunya hal ini menjadi berbahaya, jika pelaku guna guna atau pelet mempraktekannya ke seseorang yang telah menikah, akan membuat rumah tangga korbannya menjadi berantakan.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Kaget Rp100 Ribu, Hari ini Juga, Kamis 7 September 2023, Begini Caranya

Nah untuk mengetahui apakah kalian terkena guna guna atau sihir bisa terlihat secara fisik loh, yuk Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip dari berbagai sumber inilah ciri ciri orang terkena guna guna atau santet, apakah kalian ada gejalanya?

Ciri Ciri  Orang Terkena Guna Guna Atau Pelet

Antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: