Putri Ariani Lolos ke Babak Final AGT 2023, Setelah Penampilan yang Memukau di Semifinal

Putri Ariani Lolos ke Babak Final AGT 2023, Setelah Penampilan yang Memukau di Semifinal

Putri Ariani dalam semi final AGT--Instagram @agt

LINGGAUPOS.CO.ID - Putri Ariani berhasil lolos ke final setelah menampilkan penampilan yang memukau di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023.

Putri Ariani kembali menunjukkan bakatnya di panggung America’s Got Talent (AGT), dalam penampilannya di malam semifinal bahkan berhasil membuat para juri kehabisan kata-kata.

Semifinal AGT yang diadakan di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat. Bukan tak mungkin acara ini menjadi salah satu yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia yang penasaran dengan penampilan Putri asal Indonesia ini.

Putri Ariani diketahui merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia di panggung acara yang bergengsi tersebut yang berhasil ke Final.

BACA JUGA:XODIAC Comeback dengan Lagu Terbarunya, 17 September 2023 Tampil di Solo

Pada saat manggung di semifinal AGT, ia membawakan lagu yang berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” yang merupakan lagu milik U2.

Bahkan, penampilan Putri di panggung semifinal begitu memukau para juri, ia mendapatkan standing ovation dari semua juri.

LINGGAUPOS.CO.ID, mengutip dari youtube @America’sGotTalent, terlihat bahwa juri sangat menyukai penampilan Putri Ariani,

Simon Cowell salah satu juri AGT memberikan pujian dan sangat menyukai penampilan Putri Ariani, ia mengatakan

“Aku agak kehabisan kata-kata saat ini” ucap Simon Cowell.

BACA JUGA:Putri Ariani Kembali Memenangkan Hati Juri America’s Got Talent, Penampilan Semifinalnya Menakjubkan

Lalu ia melanjutkan dengan melemparkan beberapa pujian pada Putri. “Pertama-tama, betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versi lagu ini, inilah mengapa aku masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini” ujar Simon Cowell.

Bahkan, tak satupun juri memberikan penilaian buruk kepada Putri Ariani, salah satu juri lainnya yaitu Heidi Klum yang merupakan seorang model, tokoh televisi, pengusaha, perancang mode, penyanyi, produser televisi, penulis.

Heidi Klum mengungkapkan penampilan Putri Ariani tersebut juga bisa disaksikan oleh Bono U2 yang merupakan penyanyi asli dari lagu yang dibawakan Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: