Kapolres Musi Rawas Mutasi 3 Kapolsek, Berikut Daftar Nama Pejabat yang Baru

Kapolres Musi Rawas Mutasi 3 Kapolsek, Berikut Daftar Nama Pejabat yang Baru

Serah terima jabatan tiga Kapolsek di Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.IDKapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melakukan mutasi terhadap jabatan tiga Kapolsek di wilayah hukum Polres Musi Rawas.

Menurut Kapolres mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis

Serta berlanjut dan dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri, yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dengan mutasi.

Menurutnya, pergeseran tempat penugasan merupakan untuk pengembangan karir para perwira. Karena para perwira perlu penyelenggaraan atau promosi jabatan.

BACA JUGA:Sungai Kelingi Lintasi Lubuklinggau, Kalah dengan Sungai Beliti Musi Rawas, Kok Bisa, Cek Faktanya

Sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja .

“Kepangkatan yang disandang ada hal yang perlu diingat, bahwa kewenangan biasa bisa didelegasikan kepada pejabat dibawahnya, tetapi tanggung jawab tidak bisa didelegasikan,” tegasnya.

"Bahwa kewenangan dan tugas-tugas kepolisian yang kita emban ini adalah pelimpahan kewenangan dari pimpinan Polri yaitu kapolri dan secara berjenjang turun kepada pejabat dibawahnya begitu terus sampai dengan pejabat kapolsek," jelas Kapolres

Adapun tiga kapolsek yang dimutasi, adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:Profil AKP Fitri Dewi Utami, Satu-satu Polwan yang Jadi Kasat di Polres Musi Rawas

1. Kapolsek Muara Kelingi

Dari AKP Fettra Albert diserahterimakan ke Iptu Kosim yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tugumulyo.

Selanjutnya AKP Fettra Albert, pindah tugas ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel), mengemban jabatan Kasubag Renmin Ops Bag Bin Ops Roops Polda Sumsel.

2. Kapolsek Tugumulyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: