5 Ikan Hias Mungil, yang Mudah Dirawat di Akuarium Kecil, Kolektor Wajib Tahu

5 Ikan Hias Mungil, yang Mudah Dirawat di Akuarium Kecil, Kolektor Wajib Tahu

Ikan Platy--Pixabay

LINGGAUPOS.CO.ID – Tertarik memelihara ikan hias untuk hobi baru kalian? Yuk simak 5 ikan hias mungil yang mudah dipelihara dan cocok di akuarium kecil pada artikel ini. Para kolektor ikan, wajib tahu.

Memiliki hobi memelihara binatang tentunya memiliki banyak manfaat apa lagi hobi ini sudah dilakukan sejak dini, merupakan hal yang positif tentunya bagi si kecil.

Manfaat untuk si kecil antara lain adalah, dapat menumbuhkan rasa empati, rasa tanggung jawab serta menanamkan rasa kasih sayang terhadap hewan peliharaan tersebut tentunya.

Tak hanya itu memelihara hewan akan memberikan kegiatan yang produktif bagi si kecil, ketimbang main HP seharian.

BACA JUGA:Gila! Ini Dia 7 Pernikahan Tercepat di Dunia, Ada yang 3 Menit, Alasan Bercerai Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tetapi terdapat banyak hewan yang susah untuk dipelihara, alternatif hewan peliharaan yang mudah untuk dirawat salah satunya ikan, kalian dapat mencoba memelihara ikan hias yang cocok dipelihara di akuarium kecil.

Ikan hias yang cocok dipelihara di akuarium kecil tak hanya mudah dirawat ikan ini juga sangat cantik dan enak dipandang.

Jika kalian tertarik untuk memelihara ikan hias yang cocok dipelihara pada akuarium kecil mungkin ikan-ikan Hias yang LINGGAUPOS.CO.ID bagikan kali ini dapat menjadi pilihan dan menjadi bahan pertimbangan.

Berikut ini Ikan Hias yang mudah dipelihara dan cocok di akuarium kecil.

BACA JUGA:10 Pahala dan Manfaat Memelihara Kucing dalam Islam, Nomor 6 Tidak Disangka

1. Guppy

Rekomendasi pertama yang bisa menjadi pertimbangan kalian adalah ikan Guppy, ikan Guppy merupakan ikan hias berukuran kecil yang sudah banyak dikenal dan sangat mudah dicari di seluruh toko ikan hias yang ada.

Memiliki beragam corak dan warna yang menarik, tak hanya cantik ikan yang satu ini relative mudah untuk dipelihara.

2. Neon Tetra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: