Viral, 3 Wanita Tega Mencekoki Kucing dengan Minuman Keras

Viral, 3 Wanita Tega Mencekoki Kucing dengan Minuman Keras

Tiga wanita yang mencekoki kucing dengan minuman keras saat meminta maaf--Instagram @pedulipessel

PADANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Sedang viral di dunia maiya atas aksi tidak terpuji, di video tersebut memperlihatkan 3 orang Wanita yang sedang mencekoki seekor kucing dengan minuman keras.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Padang Sumatera Barat, LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari postingan video yang diupload akun Instagram @pedulipessel.

Entah sedang mabuk atau berada dibawah pengaruh alcohol, terlihat di dalam video yang viral dan beredar di sosial media.

Ketiga wanita itu tertawa-tawa sembari mencekoki minuman keras ke kucing putih yang malang itu.

BACA JUGA:Oklin Fia yang Viral dengan Konten Jilat Es Krim, Bakal Diangkat Jadi Duta MUI, Nggak Bahaya Ta

Merasa emosi atas Tindakan 3 wanita tersebut, mereka mendapat kecaman dari Kelompok Pecinta Kucing Padang.

Tidak hanya mengecam melalui sosial media, Kelompok pecinta kucing padang juga melakukan tindakan langsung bergerak cepat mendatangi tempat tinggal ke 3 wanita itu.

Saat mendatangi kediaman ke 3 wanita yang mencekoki kucing yang indekos di padang ketiganya sempat hendak kabur ke daerah Pekanbaru, Riau.

Identitas ke 3 pelaku adalah SAP (24), SAW (22) dan LM (25) ketiganya berhasil diamankan Kelompok Pecinta Kucing Padang.

BACA JUGA:Video Viral di Jogoboyo Lubuklinggau, Ternyata ini Penyebabnya

Kelompok Pecinta Kucing Padang tidak sampai membawa masalah ini ke ranah hukum, mereka pun nampak menyesal dan meminta maaf atas Tindakan tidak terpuji yang mereka lakukan.

Mereka berjanji tidak akan lagi melakukan tindakan yang serupa, hal tersebut tertuang di dalam perjanjian yang dibuat mereka bertiga dan disaksikan Kelompok Pecinta Kucing Padang.

Saat ditemukan kucing yang malang itu nampak  kurus dan tidak terurus.  Ketiga Perempuan itu juga berjanji akan menanggung semua biaya perawatan kucing putih yang diberi nama Clow tersebut.

Kelompok Pecinta Kucing Padang juga mengingatkan ketiga Perempuan ini untuk tidak pernah lagi mengulangi tindakan yang mereka lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: