Hari Pelanggan Nasional 2023, Simak Sejarah, Peringatan dan Promo Belanja yang Tersedia

Hari Pelanggan Nasional 2023, Simak Sejarah, Peringatan dan Promo Belanja yang Tersedia

Hari Pelanggan Nasional, waktu yang tepat untuk berbelanja--

LINGGAUPOS.CO.ID – Hari pelanggan Nasional diperingati pada 4 September 2023.

Hari pelanggan nasional adalah momen bagi seluruh perusahaan nasional untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan istimewa kepada pelanggan.

Hari Pelanggan Nasional adalah sebuah hari yang diperingati oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia setiap 4 September untuk memperhatikan dan memberi apresiasi pada pelanggan mereka.

LINGGAUPOS.CO.ID senantiasa memberikan layanan terbaik dan sepenuh hati untuk selalu menghadirkan berbagai informasi berita, ulasan, dan berbagai inovasi lainnya yang terus dikembangkan sebagai bentuk kepedulian kami untuk memberikan informasi berita baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati pada 4 September 2023 ini menjadi sarana menumbuhkan kesadaran pentingnya memperkuat hubungan antara perusahaan dan konsumen.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional 2023, Ada Promo di Pizza Hut, Richeese Factory dan Hokben, Buruan Belanja

Maka, dalam momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 pada 4 September 2023 ini, banyak perusahaan memberikan program promo diskon, bonus, promo, bagi-bagi bingkisan dan acara seremonial lainnya.

Namun, bagaimana asal mula peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September ini?

Simak sejarah peringatan Hari Pelanggan Nasional, sebagaimana dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Wikipedia berikut ulasannya.

1. Sejarah Hari Pelanggan Nasional

Hari pelanggan nasional berasal dari sebuah ide yang dicetuskan oleh Handi Irawan D, seorang pengusaha asal Solo pada tahun 2003 tentang bagaimana caranya agar perusahaan memiliki orientasi pada pelanggan dan membentuk budaya pelayanan. 

BACA JUGA:2024 Pertalite Dihapus, ini Kata Pengelola SPBU di Lubuklinggau

Ide ini kemudian disalurkan dan diapresiasi oleh banyak pihak sampai akhirnya diresmikan oleh Presiden kelima Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri pada 4 september 2003.

Saat itu, peringatan Hari Pelanggan Nasional dirayakan lebih dari 500 perusahaan di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: