6 Fakta Tol Indralaya – Prabumulih, yang Mulai Beroperasi Rabu 30 Agustus 2023

6 Fakta Tol Indralaya – Prabumulih,  yang Mulai Beroperasi Rabu 30 Agustus 2023

Pengumuman operasional Jalan Tol Indralaya - Prabumulih --

5. Menggunakan Treatment PVD (Prefabricated Vertical Drain) dan Preloading yang berfungsi untuk mempercepat pengurusan air dalam tanah.

6. Menerapkan digitalisasi konstruksi BIM (Building Information Modeling) dan ERP (Enterprise Resources Planning) berbasis SAP

Itu dia 6 fakta-fakta tentang jalan tol Indralaya-Prabumulih yang menarik untuk diketahui, berdasarkan dari fakta tersebut kita jadi tahu beberapa kecanggihan serta manfaat dari jalan tol yang sudah boleh beroperasi besok.

BACA JUGA:Panjangnya 1.776,62 Km, Bukan Lubuklinggau, Daerah Ini Miliki Ruas Tol Terpanjang

Selain itu, Tjahjo dalam siaran pers pada 29 Agustus 2023, menyebutkan bahwa dilihat dari sisi fasilitas, ruas tol ini telah sesuai dengan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di jalan tol, salah satunya yakni dengan menyediakan dua rest area yang berada di KM 65 Jalur A dan B.

“Melihat antusiasme yang cukup besar, kami berharap trafik di ruas tol ini cukup besar. Nantinya untuk estimasi tariff yang berlaku sekitar 1338/km nya, tapi untuk detail lebih lengkap akan kami infokan setelah Kepmen tariff jalan tol ini telah dikeluarkan oleh Menteri PUPR,” jelas Tjahjo, lebih lanjut.

Kemudian, apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo kartu uang elektronik (UE), dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan Top Up saldo UE.

Selain itu, agar pengguna jalan tol dapat berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan yang darurat.

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Wajib Tahu Ini, Hati-hati Lewat Tol Palembang-Indralaya, Ini Pesan PT Hutama Karya

Lalu segera beristirahat apabila merasa mengantuk serta untuk selalu mematuhi protocol kesehatan yang berlaku dimanapun berada.

Apabila pengguna jalan tol mengalami atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol agar segera melapor ke Call Centre masing-masing tol.

Nah, itulah beberapa fakta tentang jalan tol Indralaya – Prabumulih yang akan segera beroperasi  serta manfaatnya yang wajib kamu ketahui.

Dan apabila ingin melintas di jalan tol tetap berhati-hati saat menyetir, ya. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA:Tol Lubuklinggau-Bengkulu Beroperasi, Pilih Bandara Silampari atau Fatmawati Soekarno

Jalan tol Indralaya – Prabumulih mulai beroperasi pada Rabu 30 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: