ASS 2023 di Jakarta, Banyak Artis K-POP yang Akan Tampil, Kepo Gak Nih

ASS 2023 di Jakarta, Banyak Artis K-POP yang Akan Tampil, Kepo Gak Nih

IKON akan tampil dalam Asian Sound Syndicate 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 dan 27 Agustus 2023.--Instagram @withikonic

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Asian Sound Syndicate (ASS) 2023 akan digelar di West Parking JIEXPO Kemayoran, JAKARTA Pusat pada 26 dan 27 Agustus 2023.

Acara ini diselenggarakan oleh Stellar Events yang bekerja yang sama dengan Threego Indonesia.

Kepo gak nih? Siapa saja yang tampil di Asian Sound Syndicate? Dan bagaimana cara membeli tiketnya?

Nah LINGGAUPOS.CO.ID akan membahasnya, simak sebagai informasinya sebagai berikut agar tidak ketinggalan.

BACA JUGA:8 Detinasi Wajib Dikunjungi Saat 17 Agustus di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara

Melalui Instagram resminya @asiansoundsyndicate.id kembali mengumumkan bintang baru yakni BEWHY dan SIK-K yang akan meramaikan pada hari pertama”, Jum’at 18 Agustus 2023.

Bintang yang akan tampil di Asian Sound Syndicate vol.2 rata-rata adalah artis dari Korea Selatan, tetapi ada beberapa artis lokal juga hadir meramaikan semarak festival ini. Musisi dalam negeri turut memeriahkan Ramengrvl, Tuan Tigabelas dan Westwew.

Hari Pertama, 26 Agustus 2023

Dari informasi akun resmi  @asiansoundsyndicate.id  artis yang akan tampil pada hari pertama adalah B.I, SIK-K, BIG Naughty, Reddy, Awich, BEWHY, Westwew, SE SO NEON, Tuan Tigabelas, Psychic Fever dan Kep1er.

BACA JUGA:3 Film Kemerdekaan yang Wajib Kamu Tonton Saat 17 Agustus, Tumbuhkan Semangat Kemerdekaan

Hari Kedua, 27 Agustus 2023

Sedangkan untuk hari kedua artis yang akan tampil adalah Lee Young Ji, DPR Live, DPR lan, DPR Cream, IKON, ASH Island, Ramengvrl, Owen, MARV, Sam Kim, Ballistik Boyz, H1key, dan All Good.

Dalam cuitan postingan @asiansoundsyndicate.id mengatakan ”Silahkan sambut mereka karena mereka akan rampil di ASS Vol.2 panggung untuk merayakan semua artis Asia dan gaya hidup dalam satu festival acara”.

Untuk bisa menyaksikan langsung konser music ini, tiketnya dapat dibeli melalui tiket.com.  dan untuk Tiket sudah bisa dibeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: