2 Versi Fakta Mobil Kepala Dinas Terobos Jalan Cor Basah di Musi Rawas, Simak Ulasannya

2 Versi Fakta Mobil Kepala Dinas Terobos Jalan Cor Basah di Musi Rawas, Simak Ulasannya

Mobil dinas terobos jalan cor basah-Tangkap Layar-Video

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID -  Kasus mobil Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lubuklinggau menerobos jalan cor basah mengungkap fakta baru 2 versi kejadian. 

Peristiwa mobil dinas menerobos jalan cor basah tersebut terjadi Selasa, 8 Agustus 2023 di Desa T1 Bangunsari, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas

Dalam klarifikasinya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lubuklinggau, H Purnomo mengaku tidak ada unsur kesengajaan dirinya melintasi jalan cor basah yang sedang dikerjakan para tukang. 

Bahkan menurut Purnomo dirinya tidak mengetahui kalau jalan yang dia lalui tidak ada tanda pemberitahuan sedang dalam pengerjaan dan larangan melintas.  

BACA JUGA:Ternyata Ada Kendaraan Lain di Belakang Mobil Dinas Kadispora Lubuklinggau yang Terobos Jalan Cor Basah

Selai itu, dirinya sempat berkomunikasi dengan para tukang karena mobil yang ditumpanginya tidak bisa memutar balik. 

Sementara dirinya yang dalam kondisi sakit, terburu-buru. 

Sementara itu, salah seorang pekerja perbaikan jalan menceritakan, kejadian mobil dinas terobos jalan cor basah itu terjadi antara pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. 

Saat itu ada dua mobil yang akan melintas, dengan posisi mobil dinas berada di depan dan mobil jenis APV warna putih berada di belakangnya. 

BACA JUGA:Mobil Dinas yang Terobos Jalan Cor Basah, Dipakai untuk Kondangan, ini Kata Sekda Lubuklinggau

Pekerja pengecor jalan itu mengaku untuk mobil APV berencana akan pergi ke lokasi hajatan di Desa Megang Sakti V Kecamatan Megang Sakti

Sementara untuk mobil dinas, dirinya tidak mengetahui tujuannya kemana. 

"Mobil APV putar balik, sedangkan mobil dinas memaksa menerobos jalan yang masih cor ini," cerita salah seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya. 

Sebelum mobil dinas itu menerobos jalan yang masih dicor, ada 3 orang turun dari mobil, salah seorang diantaranya sang sopir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: