Besok, Mantan Bupati Musi Rawas Ridwan Mukti jadi Khatib Jumat di Masjid Agung Darussalam

Besok, Mantan Bupati Musi Rawas Ridwan Mukti jadi Khatib Jumat di Masjid Agung Darussalam

Mantan Bupati Musi Rawas 2 periode H Ridwan Mukti -dokumen-linggaupo.co.id

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Mantan Bupati Musi Rawas 2 periode Dr H Ridwan Mukti dijadwalkan menjadi Khatib Saalat Jumat di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, 4 Agustus 2023.  

Mantan Gubernur Bengkulu itu untuk kedua kalinya menjadi Khatib Shalat Jumat di wilayah Kabupaten Musi Rawas

Sebelumnya Ridwan Mukti juga menjadi Khatib Salat Jumat di Masjid Besar Taqwin Baitul Hamid Kecamatan Tugumulyo, Jumat, 2 Desember 2022.

Di Kota Lubuklinggau mantan anggota DPR RI 2 periode ini juga pernah menjadi Khatib Jumat di Masjid Agung As-Salam, pada 30 Juni 2023. 

BACA JUGA:Profil Ridwan Mukti, Gubernur Bengkulu Periode 2016 – 2017 yang Dukung Pemekaran Provinsi Sumsel Barat

Berdasarkan jadwal Petugas Jumat Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, 4 Agustus 2023, selain Ridwan Mukti yang menjadi Khatib, untuk Imam Shalat KH. Drs. Sultoni AlHafizh. 

Kemudian Muadazin Ustaz H. Dasril, S. Pd. I Bagian Kesra Pemkab Musi Rawas serta Bilal Supriyansyah. 

Dr H Ridwan Mukti saat dikonfirmasi membenarkan dirinya dipercaya untuk menjadi Khatib Shalat Jumat di Masjid Agung Darussalam pada 4 Agustus 2023.

Menurutnya, menjadi Khatib Salat Jumat di Masjid Agung Darussalam merupakan menjadi momen silaturahmi dirinya dengan jemaah Kabupaten Musi Rawas yang selama 10 tahun dipimpinnya. 

BACA JUGA:Sumsel Barat Layak Terbentuk, Kapan Waktunya? Ini Penjelasan Mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti

Ditambahkan Ridwan Mukti, dirinya siap menjadi Khatib Shalat Jumat dimanapun.

Kedatangan dirinya ke Kota Lubuklinggau kali ini bersamaan dengan tasyakuran peringatan 40 hari meninggalnya ibu mertuanya yang akan digelar pada Sabtu, 5 Agustus 2023. 

Nah momen ini sekaligus dimanfaatkan Ridwan Mukti untuk melepas kangen dengan masyarakat Kabupaten Musi Rawas, khususnya para jemaah di Masjid Agung Darusalam. 

Masjid yang tempat Ridwan Mukti menjadi Khatib Shalat Jumat tersebut dibangun pada saat dirinya menjabat Bupati Musi Rawas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: