Alhamdulillah, Jemaah Haji Lubuklinggau Sudah Tiba dengan Selamat, yang Mau Menyambut di Sini Lokasinya

Alhamdulillah, Jemaah Haji Lubuklinggau Sudah Tiba dengan Selamat, yang Mau Menyambut di Sini Lokasinya

Jemaah haji Lubuklinggau sudah tiba. Tampak Ketua Kloter 16, Mahmudan dan rombongan saat tiba Bandara SBM II Palembang--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID -  Alhamdulillah, jemaah haji dari Kota Lubuklinggau sudah tiba di PALEMBANG dengan selamat.

Jemaah haji Lubuklinggau yang tergabung dengan Kloter 16 Embarkasi Palembang, mendarat di Bandar Udara (Bandara) Internasonal SMB II Palembang, Selasa 25 Juli 2023 pukul 04.55 WIB.

Setelah dari Bandara SMB II Palembang, jemaah haji Lubuklinggau langsung diangkut ke Asrama Haji. Yang selanjutnya akan diberangkatkan ke Lubuklinggau menggunakan bus.

Jemaah haji diperkirakan tiba di Lubuklinggau pada sore hari. Bahkan Pemkot Lubuklinggau sudah siap menyambut jemaah haji pada pukul 19.30 WIB di Masjid Agung As Salam.

BACA JUGA:Satu Lagi Jemaah Haji Musi Rawas Meninggal Dunia, Kali ini Mantan Kades Dwi Jaya Tugumulyo

"Alhamdulillah mendarat dengan selamat dengan menempuh perjalanan yang luar biasa lamanya," kata TKHI Kloter 16 dr. Diana Utama Putri dikutip dari hariansilampari.co.id.

Ia juga menjelaskan, bahwa jemaah haji sudah berada di asrama haji untuk persiapan keberangkatan kembali ke Kota Lubuklinggau.

"Selama penerbangan alhamdulillah tidak ada yang mabuk, karena sudah diantisipasi sebelumnya dengan makan antimo," ucap Diana.

Diana juga menjelaskan bahwa, selama keberangkatan dari Jeddah ada satu kali transit ke Bandara Internasional Mukat Oman untuk mengisi bahan bakar.

Perjalanan kepulangan jemaah haji Lubuklinggau dimulai pada Senin 24 Juli 2023. Pukul 07.00 WAS, mereka menaiki bus menuju King Abdul Aziz International Airport di Madinah.

BACA JUGA:Ini Keutamaan Mengunjungi Orang yang Baru Pulang Haji, Begini Penjelasan Buya Yahya

Dari King Abdul Aziz International Airport jemaah haji diberangkatkan ke Palembang pada pukul 13.00 WAS atau pukul 17.00 WIB.

Terpisah, Ketua Kloter 16, Mahmudan mengatakan bahwa seluruh rangkaian haji telah dilaksanakan dengan baik.

Satu Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: