Senin 17 Juli 2023, Sertijab Kapolres Lubuklinggau dan Muratara, Serta Kapolres Lainnya, Berikut Daftarnya

Senin 17 Juli 2023, Sertijab Kapolres Lubuklinggau dan Muratara, Serta Kapolres Lainnya, Berikut Daftarnya

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo akan memimpin langsung sertijab Kapolres Lubuklinggau dan Muratara serta pejabat lainnya--

Dia menggantikan AKBP Imam Syafii SIK MSi yang menjadi Kapolres Muba. 

9. Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) 

Jabatan Kapolres Muratara yang ditinggalkan AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, diisi AKBP Koko Arianto SIK MH, yang sebelumnya Kasubdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumsel. 

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1394/VI/Kep/2023, ST/1395/VI/Kep/2023, dan ST/1396/VI/Kep/2023 tertanggal 24 Juni 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM  mengatakan, mutasi di tubuh institusi  Polri adalah hal yang biasa, regenerasi internal Polri  yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan kinerja institusi Polri ke depan makin baik berprestasi dicinta serta dipercaya masyarakat guna mewujudkan Polri Presisi.

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2023 di Musi Rawas, Cewek Boncengan Tiga Hingga Motor Bodong, Ribuan Pelanggar Terekam ETLE

“Kepada Pejabat Utama dan Kasatwil yang akan melaksanakan tugas baru dan jabatan barunya Kapolda Sumsel mengucapkan selamat dan sukses  terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk Polda Sumsel selama masa tugasnya. Kepada pejabat baru, pimpinan mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri tugas sudah menunggu didepan anda," beber Supriadi, dikutip dari sumeks.co, Minggu 16 Juli 2023.

Kapolda Sumsel berharap, bahwa pejabat baru yang akan ditugaskan di lingkungan Polda sumsel dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama.

Pada pejabat yang lama, Kapolda Sumsel dan jajaran mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Menurut Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Upacara Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit PJU serta Kapolres yang mutasi akan dipimpin langsung Kapolda Sumsel dihadiri Wakapolda Sumsel Para PJU Polda Sumsel, Kapolres/Tabes Jajaran dan Bhayangkari serta Perwakilan  Satker Polda Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co