Teladani Nilai Keikhlasan Idul Adha 1444 H, PT Bara Sentosa Lestari Salurkan Bantuan Hewan Kurban

Teladani Nilai Keikhlasan Idul Adha 1444 H, PT Bara Sentosa Lestari Salurkan Bantuan Hewan Kurban

External Relation dan CSR spesialist PT Bara Sentosa Lestari (BSL), Khawali foto bersama usai menyalurkan bantuan hewan kurban ke Kabupaten Musi Rawas Utara, Musi Rawas dan Musi Banyu Asin, Kamis 29 Juni 2023.--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi, PT Bara Sentosa Lestari (BSL) menyalurkan bantuan hewan kurban ke Kabupaten Musi Rawas Utara, Musi Rawas dan Musi Banyu Asin, Kamis 29 Juni 2023.

External Relation dan CSR spesialist PT Bara Sentosa Lestari (BSL), Khawali mengatakan,"Untuk penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin PT BSL dalam merayakan Hari Raya Idul Adha setiap tahunnya.

Menurutnya, PT BSL senantiasa mendukung dan turut berkontribusi membantu kegiatan keagamaan, dan bantuan hewan kurban ini salah satu bentuknya.

"Kami berharap hewan kurban yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar,"harapnya.

"Dan kami juga turut serta dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H dengan masyarakat dengan meneladani nilai-nilai keikhlasan Idul Adha, dan berkurban bersama dengan masyarakat,"ungkapnya.

Khawali menjelaskan PT BSL telah menyalurkan hewan qurban yakni di Desa Belani satu ekor sapi, Mekar Sari satu ekor sapi, Batu Kucing dua ekor kambing, Air bening dua ekor kambing, Ketapat bening dua ekor kambing, Pauh dua ekor kambing.

Kemudian, Desa Pauh I dua ekor kambing, Tanjung Raja dua kambing, Muara Lakitan dua ekor kambing, Pangkalan Bulian dua ekor kambing, Pulai Gading dua ekor kambing dan 1 ekor sapi dari Kontraktor PT. BSE, LKR, TPE.

Management, Pimpinan dan segenap karyawan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, mohon maaf lahir dan batin

"Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan bagi masyarakat dan  PT Bara Sentosa Lestari," tuturnya.

Harapan kami, melalui kegiatan sosial ini kerukunan dan silaturahim tetap terjalin dengan baik, baik itu secara internal perusahaan maupun antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Idul Adha 1444 H SKK Migas - KKKS SRMD Kurban 2 Sapi dan 19 Kambing di Area Operasional Block Station

"Dan Alhamdulillah, pada tahun ini PT BSL masih diberikan rezeki dan kepercayaan dari Allah SWT untuk memperingati Hari Raya Idul Adha dengan membagikan hewan sapi dan kambing kepada masyarakat sekitar tambang," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: