Momen Unik HUT Bhayangkara, TNI Ikut Naik Pangkat di Polres Musi Rawas

Momen Unik HUT Bhayangkara, TNI Ikut Naik Pangkat di Polres Musi Rawas

Momen unik anggota TNI ikut naik pangkat di Polres Musi Rawas-humas polres musi rawas-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Ada momen unik HUT Bhayangkara di Polres Musi Rawas. Tepatnya saat upacara kenaikan pangkat, Jumat 30 Juni 2023 di halaman Mapolres Musi Rawas.

Upacara kenaikan pangkat atau korp raport yang dilaksanakan tersebut, adalah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 di Musi Rawas. Momen unik itu, ada anggota TNI yang juga ikut dalam prosesi kenaikan pangkat.

Bahkan anggota TNI yang diketahui berpangkat Sersan Satu (Sertu) tampak berada di tengah lapangan, bersama anggota Polres Musi Rawas yang naik pangkat.

Namun jangan salah paham ya. Anggota TNI yang diketahui bernama Sertu Dwi Prabowo bertugas di Yonif 141 AYJP Muara Enim, menghadiri kenaikan pangkat istrinya.

BACA JUGA:Selamat HUT Bhayangkara ke-77, Namanya Diambil dari Kerajaan Majapahit

Istrinya adalah Polwan Polres Musi Rawas yang juga naik pangkat yakni Tri Wulandari, yang naik pangkat dari Bripda menjadi Briptu.

Sementara itu, diketahui upacara kenaikan pangkat di Polres Musi Rawas dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH.

Nampak hadir juga, Wakapolres, Kompol Harsono SH, Kabag Ops, Kompol Johan Suseno SIK, MIK, beserta para kasat, kapolsek beserta seluruh personel Polres Mura.

Dalam upacara, bertindak sebagai Komandan Upacara, Ipda Anggiat yang menjabat sebagai Kanit II Satnarkoba Polres Mura.

BACA JUGA:Sumsel Barat Terbentuk, Lubuklinggau Sudah Siapkan Kantor Gubernur

Kapolres mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah saudara terima bisa menambah kebahagian, kebanggaan dan peningkatan penghasilan dalam keluarga,” jelasnya.

Terdata ada 33 personel yang naik pangkat. Salah satunya Kabag Logistik, yakni Forliamzons yang sebelumnya berpangkat AKP kini menjadi Kompol.

Usai pelaksanaan upacara, 32 personel Polres Mura, yang naik pangkat dimana pangkat para personel diganti sekaligus dipasangkan oleh para istri personel (Bhayangkari).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: