Daftar Nama Paskibraka Provinsi Sumsel, Ada Wakil Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara

Daftar Nama Paskibraka Provinsi Sumsel, Ada Wakil Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara

Ilustrasi Paskibraka-Portal Seleksi Paskibraka-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) sudah mengumumkan nama-nama yang terpilih menjadi Paskibraka Provinsi Sumsel.

Yakni berdasarkan SK Gubernur Sumsel 453/KPTS/BAN.KPB/2023 tentang Penetapan Peserta Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Sumsel dan Calon Paskibraka Tingkat Nasional Tahun 2023.

SK tersebut ditandatangani oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru pada 13 Juni 2023.

Selain mengumumkan Paskibraka Sumsel, SK Gubernur tersebut juga menyebutkan nama perwakilan Sumsel yang menjadi Paskibraka Nasional.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan! 24 Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Terpilih Menjadi Paskibraka Lubuklinggau

Khusus dari Kabupaten Musi Rawas ada 2 orang yang terpilih menjadi Paskibraka Sumsel yakni Dafit Agni Pratama dan M Sultan Maulana Attariq Bahra. Keduanya laki-laki.

Kemudian dari Kota Lubuklinggau yakni Araja Halim Assyauqi (Laki-laki) dan Reva Jenisya (Perempuan), keduanya dari MAN 1 Lubuklinggau.

Selanjutnya dari Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), adalah M Kautsar Hammam (laki-laki) dan Susda Yanti (perempuan).

Kemudian untuk Paskibraka Nasional dari Sumsel ada dua orang, yakni Bintang Wirasatya RA dari Palembang dan Keyla Azzahra Purnama dari Lubuklinggau.

BACA JUGA:13 Pelajar SMA Negeri Rupit Terpilih Menjadi Paskibraka Muratara

Sementara itu, untuk daftar nama lengkap Paskibraka Sumsel yang diterima bisa dilihat di diakhir artikel ini.

Selain itu, Portal seleksi calon Paskibraka Indonesia juga telah mengumumkan nama-nama Paskibraka masing-masing kota dan kabupaten yang lolos seleksi.

Begitu juga dengan nama-nama peserta yang lolos seleksi Paskibraka Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Untuk mengetahui daftar nama paskibraka yang lolos di tiga daerah ini, baca artikel ini hingga habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: