Kanit Paminal Polres Musi Rawas Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri Pakai Pistol

Kanit Paminal Polres Musi Rawas Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri Pakai Pistol

Pemberangkatan jenasah Aipda Paimbonan alias Bonan dari kamar mayat RS Siti Aisyah Lubuklinggau ke rumah duka di Lumpatan, Musi Banyuasin--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Kanit Paminal Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan alias Bonan (42) ditemukan tewas, Kamis 15 Juni 2023, sekitar pukul 10.30 WIB.

Ia ditemukan tewas di areal helipad Agropolitan Center Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Aipda Paimbonan ditemukan warga sekitar lokasi, dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dan diduga menembak kepalanya menggunakan pistol.

Selanjutnya warga melapor ke Pos Polantas Polres Musi Rawas. Petugas yang pertama menerima laporan adalah petugas Polantas, yang langsung ke lokasi.

BACA JUGA:Terkait Mualaf Robek Al Quran di Lubuklinggau, FKUB Ada Permintaan ke Kapolres, Tegas

Mendapati Aipda Bonan sudah terkapar dengan luka tembak di tubuhnya. Selanjutnya langsung dievakuasi ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Sementara itu informasi lain diterima LINGGAUPOS.CO.ID, pagi sebelum kejadian korban sempat mengikuti rapat koperasi di Polres Musi Rawas.

Setelah rapat, Aipda Bonan kemudian pamitan hendak ke Bank Sumsel. Namun setelah itu, ia tidak kembali ke Polres, hingga akhirnya ditemukan warga sudah tewas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo kepada wartawan membenaran adanya kabar duka salah seorang anggotanya bernama Aipda Paimbonan meninggal dunia. 

BACA JUGA:Ini Kondisi Terkini, Bayi Musi Rawas yang Dilahirkan Saat Ibunya di Kebun Karet

“Saat ini kami dari Polres Musi Rawas khususnya Propam dibantu Propam Polda Sumsel melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian,” tegas Kapolres. 

Kapolres mengaku atas nama institusi dan pribadi mengucapkan duka cita yang mendalam.

Sementara itu pantauan di RS Siti Aisyah Lubuklinggau, sekitar pukul 15.30 WIB, jenasah Aipda Bonan dibawa dari rumah sakit ke Lumpatan, Musi Banyuasin untuk dimakamkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: