Hilang di Sungai Musi Sejak Kamis, Warga BTS Ulu Musi Rawas Belum Ditemukan

Hilang di Sungai Musi Sejak Kamis, Warga BTS Ulu Musi Rawas Belum Ditemukan

Tim SAR Gabungan berdoa sebelum melakukan pencarian korban yang hanyut di Sungai Musi--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Hilang di Sungai Musi sejak Kamis 8 Juni 2023 sekitar pukul 17.00 WIB, Sahena (78) warga Desa Sadu Kecamatan BTS Ulu Kabupaten MUSI RAWAS Provinsi Sumatera Selatan belum juga ditemukan. 

Kepala Unit Basarnas Musi Rawas, Ivan menjelaskan sampai dengan Jumat 9 Juni 2023 malam korban belum ditemukan. "Saat ini Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian," jelasnya Sabtu 10 Juni 2023.

Ivan juga menjelaskan bahwa setelah pengembangan data, dan ada saksi warga yang melihat korban tenggelam. Maka pencarian langsung dilakukan tak lama setelah kejadian. 

Senada dijelaskan Camat BTS Ulu Marzuki bahwa korban belum ditemukan. "Sampai dengan Jumat malam belum ditemukan. Kami lanjutkan lagi pagi ini," jelasnya. 

BACA JUGA:Dua Siswa Terlibat Perkelahian, Berikut Penjelasan SMP Negeri 2 Lubuklinggau

Adapun kronologis kejadiannya, bermula saat korban bersama anaknya ke kebun. Kemudian korban Sahen pamit pulang duluan. 

Karena rumahnya berada di seberang sungai. Maka korban pulang menggunakan perahu untuk menyebrangi Sungai Musi. Setelah itu, anaknya juga menyusul pulang.

Namun, saat anaknya sudah sampai rumah, ternyata korban ini belum sampai ke rumah. Kemudian, ada warga yang melihat ada perahu hanyut

Pihak keluarga menduga bahwa korban jatuh atau hanyut ke Sungai Musi. Kemudian, pihak keluarga bersama warga setempat berusaha mencari korban, namun hingga hari ini belum ditemukan. 

BACA JUGA:Pengelola Vila Wisata Bukit Sulap di Lubuklinggau Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar, Begini Keterangan Polisi

Sementara itu diinformasikan bahwa pencarian dilakukan petugas gabungan dari Basarnas, BPBD, Polisi, TNI dan warga. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: