5 Berita Trending Kamis 8 Juni 2023, Daftar Nama Paskibraka dan Kabar Duka

5 Berita Trending Kamis 8 Juni 2023, Daftar Nama Paskibraka dan Kabar Duka

Ilustrasi Paskibraka-Portal Seleksi Paskibraka-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kembali lagi bersama LINGGAUPOS.CO.ID, hari ini Jumat 9 Juni 2023, kita akan kembali membahas berita trending pada Kamis 8 Juni 2023.

Nah, berita trending di website ini, pada Kamis tentunya seperti biasanya, ada lima berita yang akan kita bahas satu per satu di artikel ini.

Yang masih menjadi berita paling terpopuler atau trending yakni pengakuan wanita yang menjebak suaminya menggunakan narkoba.

Kemudian kabar duka meninggalnya, Husni Mubarok Kasi Intel Kejari Lubuklinggau, secara mendadak juga menjadi berita yang paling banyak dicari pembaca kemarin.

Lebih singkatnya, yuk kita lihat lima berita trending tersebut di bawah ini.

1. Pengakuan Wanita Asal Palembang, yang Jebak Mantan Suaminya Pakai Narkoba di Lubuklinggau

Karena dendam, Indah Wara NP alias Iin (36) warga Jalan Pipa Jaya Rt.32 Rw.9 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, menjebak mantan suaminya.

Iin menjebak mantan suaminya dengan narkoba. Namun akhirnya Iin justru ditangkap polisi, karena ketahuan telah melakukan jebakan tersebut.

Kepada polisi, Iin pun mengakui telah menjebak mantan suaminya, Jaka Rasmana. Modusnya gara-gara dendam, soal harta gono-gini berupa rumah.

Selengkapnya klik link ini

2. Daftar Nama Paskibraka Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara

Portal seleksi calon Paskibraka Indonesia telah mengumumkan nama-nama Paskibraka masing-masing kota dan kabupaten yang lolos seleksi.

Begitu juga dengan nama-nama peserta yang lolos seleksi Paskibraka Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Selengkapnya klik link ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: