5 Berita Trending Rabu 7 Juni 2023, Wanita Jebak Mantan Suami dan Surat Cinta dari Polisi

5 Berita Trending Rabu 7 Juni 2023, Wanita Jebak Mantan Suami dan Surat Cinta dari Polisi

Pengendara yang terekam kamera ETLE tidak mengenakan helm sehingga mendapatkan surat cinta dari Sat Lantas Polres Musi Rawas--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pembaca setia LINGGAUPOS.CO.ID, tentunya sudah lama tidak mendapatkan update 5 berita yang trending atau terpopuler.

Hari ini, Kamis 8 Juni 2023, kami akan kembali menginformasikan berita trending sehari sebelumnya, yakni pada Rabu 7 Juni 2023 di website ini.

Salah satu berita yang paling trending adalah seorang wanita yang menjebak mantan suaminya sendiri, dikarenakan harga gono gini.

Kemudian terpilihnya, Keyla Azzahara Purnama dari Lubuklinggau menjadi Paskibraka nasional, juga menjadi trending.

Berikut secara rinci, 5 berita trending pada Rabu 7 Juni 2023.

1. Pengakuan Wanita Asal Palembang, yang Jebak Mantan Suaminya Pakai Narkoba di Lubuklinggau, Dendam

Karena dendam, Indah Wara NP alias Iin (36) warga Jalan Pipa Jaya Rt.32 Rw.9 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, menjebak mantan suaminya.

Iin menjebak mantan suaminya dengan narkoba. Namun akhirnya Iin justru ditangkap polisi, karena ketahuan telah melakukan jebakan tersebut.

Kepada polisi, Iin pun mengakui telah menjebak mantan suaminya, Jaka Rasmana. Modusnya gara-gara dendam, soal harta gono-gini berupa rumah.

Selengkapnya klik link ini

2. Pengendara Tidak Pakai Helm Terekam di ETLE Tugumulyo, Dapat Surat Cinta dari Polres Musi Rawas

Perekaman pelanggar lalulintas dan penindakan menggunakan kamera ETLE sudah berlaku di Musi Rawas.

Bahkan selama Mei 2023, pihak Sat Lantas Polres Musi Rawas sudah mengirimkan 16 surat konfirmasi kepada pemilik kendaraan yang melanggar.

Mungkin masih banyak yang tidak percaya, kalau Kamera ETLE yang ada di Musi Rawas, yakni di Muara Beliti dan Tugumulyo sudah merekam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: