Mobil Terjun Jurang di Liku Sembilan Bengkulu, Warga Lubuklinggau Meninggal Dunia

Mobil Terjun Jurang di Liku Sembilan Bengkulu, Warga Lubuklinggau Meninggal Dunia

Proses evakuasi mobil masuk jurang di Liku Sembilan yang menyebabkan warga Lubuklinggau meninggal dunia--

BENGKULU TENGAH, LINGGAUPOS.CO.ID - Mobil Avanza BG 1624 HS terjun jurang di Bukit Liku Sembilan Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, Sabtu 27 Mei 2023 sekitar pukul 21.30 WIB. 

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan seorang korban meninggal dunia. 

Korban meninggal dunia adalah Dwi Wahyuni Indrawati (61) warga Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau

Kemudian ada juga korban luka, yakni suami Dwi Wahyuni Indrawati, Rowandi (61) yang menderita luka ringan. 

BACA JUGA:Awas, Ini 4 Dampak Buruk jika Telat Makan, Bisa Fatal!

Selanjutnya anak mereka Rahma Portesya (32) tidak menderita luka. Serta seorang kerabat keluarga ini, Warisem (50) yang menderita luka. 

Informasi diterima, awalnya mobil Avanza dikemudian Rowandi dengan penumpang istri bersama anak dan kerabatnya, dalam perjalanan dari Muko Muko pulang ke Lubuklinggau. 

Mereka sebelumnya menghadiri acara ngunduh mantu salah seorang kerabat di Muko Muko. Selesai acara, sekitar pukul 15.00 WIB mereka pulang bersama rombongan ke Lubuklinggau. 

Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, M.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.30 wib yang dialami oleh satu unit Mobil avanza warna silver metalik dengan nomor polisi No.Reg BG 1624 HS.

BACA JUGA:Puluhan Peserta Pelatihan Sensus Pertanian di Prabumulih Keracunan

Kecelakaan Lalu Lintas teraebut terjadi yang mana pada awalnya Mobil avanza warna Silver metalik berjalan dari arah Kota Bengkulu menuju ke Kepahiang.

Namun setibanya di TKP tepatnya di kawasan liku sembilan Kabupaten Benteng, dengan kondisi jalan yang menikung tiba tiba pengendara tanpa sadar lurus ke arah jurang yang ada di sebelah kiri jalan lalu jatuh kedalam jurang sedalam kurang lebih 50 meter dan terjadilah kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga sang supir mengantuk. Mobil avanza tersebut ditumpangi oleh empat orang dan melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang,” jelasnya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari rakyatbengkulu.com, Minggu 28 Mei 2023.

Lanjutnya, tim sudah masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). untuk kendaraan mobil akan dievakuasi Minggu 28 Mei 2023 pagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com