Janda Muda ini Mengakui, Ia Menjadi Caleg Agar Bisa Jadi Pelakor

Janda Muda ini Mengakui, Ia Menjadi Caleg Agar Bisa Jadi Pelakor

Janda muda yang menjadi caleg agar bisa menjadi PELAKOR--

MOROWALI, LINGGAUPOS.CO.ID –  Calon legislatif (Caleg) ini mengakui jika dirinya adalah janda muda. Bahkan ia tidak segan-segan mengatakan akan menjadi Pelakor.

Caleg yang mengaku janda muda ini adalah Jumrawati T Marunduh, dari Partai Perindo yang menjadi Caleg untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Baliho dan flyer milik Jumrawati T Marunduh juga tersebar di dunia maya, sama dengan flyer janda muda lainnya juga hendak jadi Pelakor, yakni Sarah Kartika, Caleg dari Kota Tangerang.

“Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor,” terlihat dalam flyer kampanye Jumrawati T Marunduh. Ia pun menuliskan “Untuk Rakyat.”

BACA JUGA:Viral, Caleg Wanita ini Sebut Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor

Tidak lupa ia juga menunjukkan fotonya, dengan mengenakan kerudung merah dan baju putih. Tentunya didalam flyer juga dijelaskan pelakor yang dimaksud adalah “Pengganti Legislator Kotor.”

Jumrawati T Marunduh adalah caleg dari Partai Perindo nomor urut 8 untuk Dapil 3 Morowali yang meliputi Kecamatan Bungku Barat, Bumi Raya dan Wita Ponda.

Sebelumnya, viral di media sosial, seorang calon legislatif (Caleg) dari Kota Tangerang, menggunakan tageline “Saatnya Janda Muda dari Pelakor.”

Foto caleg dengan tagline unik ini pun langsung banyak dikomentari netizen. Apalagi sang caleg adalah seorang wanita cantik.

BACA JUGA:Viral di Facebook, Jalan Rusak, Warga Muratara Harus Digendong Menuju Puskesmas

Nama caleg itu adalah Sarah Kartika, dari Partai Golkar. Ia merupakan caleg nomor urut II untuk Dapil 4 Kota Tangerang.

Di dalam kertas flyer tersebut, Sarah Kartika mengaku adalah warga Ciledug Larangan Karang Tengah.

Juga tertulis tagline yang berada di paling atas “Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor,” bahkan kalimat Pelakor menggunakan hutuf kapital.

Namun Sarah Kartika mempelesetkan kalimat pelakor yang selama ini diketahui, adalah singkatan dari perebut laki orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: