Akhir Cerita, Peristiwa Honda Mobilio Tabrak Kaca Rumah Cantik

Akhir Cerita, Peristiwa Honda Mobilio Tabrak Kaca Rumah Cantik

Suasana di depan Rumah Cantik setelah mobil menabrak--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Mobil Honda Mobilio B 2613 TFB yang menarak kaca ruko Rumah Cantik, sudah dievakuasi. Namun penumpang mobil mengalami trauma.

Pantauan LINGGAUPOS.CO.ID di lokasi, yakni di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, penumpang mobil tampak lama duduk di lantai rumah cantik.

Yakni seorang prempuan dan dua orang anak-anak. Perempuan dan anak-anak itu, disebutkan anak dan cucu Ibnu, pengemudi mobil yang menabrak ruko.

Tak lama kemudian, perempuan dan anak-anak itu dijemput seorang wanita. Mereka kemudian dibawa ke sebuah mobil.

BACA JUGA:Honda Mobilio Tabrak Ruko Rumah Cantik, Pegawai Ketakutan

Sementara itu, petugas Polres Lubuklinggau kemudian meminta Ibnu bersama pengurus rumah cantik berunding. Perundingan mereka lakukan di dalam ruko.

“Silahkan dirundingkan antara kedua belah pihak. Kalau mau diproses hukum, akan kami lakukan. Namun jika ada rencana kesepatakan antara kedua belah pihak, kami persilahkan,” kata petugas Polres Lubuklinggau yang ada di lokasi memediasi.

Kemudian para pihak difasilitasi petugas melakukan perundingan.

Seperti diketahui sebelumnya, mobil Honda Mobilio tiba-tiba menabrak kaca ruko Rumah Cantik di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Simak! Menag Beberkan Sanksi Jemaah Haji Bawa Atribut Politik, Bisa Kena Hukuman!

Peristiwa Rabu 24 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, membuat 4 pegawai Rumah Cantik yang sedang bersih-bersih dan menyusun barang, panik dan berteriak histeris dan berlari menyelamatkan diri.

Pipin, salah seorang pegawai Rumah Cantik, menjelaskan sebelum kejadian ia dan tiga rekannya sedang bersih-bersih dan menyusun barang di toko.

Tiba-tiba kaget karena mendengar suara kaca pecah dan ada mobil yang masuk ke dalam toko. Sehingga ia dan teman-temannya langsung lari.

“Kami kaget, langsung lari menyelamatkan diri,” jelas Pipin yang masih tampak trauma dengan kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akhir cerita