Catat, ini Syarat Berobat ke Ida Dayak

Catat, ini Syarat Berobat ke Ida Dayak

Ida Dayak akan melakukan pengobatan massal di Taman Olahraga Megang (TOM)--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sambil menunggu kepastian kapan akan dilaksanakannya pengobatan massa tersebut, warga LUBUKLINGGAU dan sekitarnya harus mengetahui, ada syarat yang harus dipenuhi sebelum berobat ke Ida Dayak.

Namun sebelum mengetahui syarat berobat ke Ida Dayak, sebaiknya baca dahulu penjelasan Wali Kota Lubuklinggau  sebagai berikut.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe memberikan himbauan kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya soal Ida Dayak.

“Saya himbau kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya. Waspada dan hati-hati atas penipuan-penipuan, yang memanfaatkan kesempatan,” jelasnya, Senin 8 Mei 2023.

BACA JUGA:Banyak Hoax Soal Ida Dayak, Wali Kota Lubuklinggau Himbau Waspada Penipuan

Adapun penipuan tersebut, seperti meminta sejumlah uang dengan alasan agar bisa berobat dengan Ida Dayak, dan lain sebagainya, yang tentunya bisa merugikan masyarakat.

Wali Kota juga menegaskan bahwa surat yang dikirimkan Pemkot Lubuklinggau ke Moeldoko Center, sampai dengan hari ini (Senin, 8 Mei 2023) belum ada respon.

“Sampai sekarang surat ini belum dibalas. Kita berdoa, mudah-mudahan ada respon, walaupun tidak di tanggal 10 Mei 2023,” katanya.

Ditambahkan oleh Wali Kota bahwa, pihaknya hanya berupaya dengan mengirimkan surat undangan kepada Ida Dayak melalui Moeldoko Center.

BACA JUGA:Info Terbaru Terkait Kedatangan Ida Dayak di Lubuklinggau, Wali Kota ke Jakarta

Namun ditegaskan Wali Kota, bahwa yang menentukan apakah bisa hadir atau tidak, tentunya adalah Ida Dayak dan Moeldoko Center.

“Mudah-mudahan bisa hadir. Karena antusiasme masyarakat sangat tinggi. Bukan hanya Lubuklinggau, namun juga dari antar provinsi,” tambah Wali Kota.

Syarat Berobat ke Ida Dayak

Adapun syarat itu, seperti dijelaskan Ida Dayak melalui akun youtube @petualangibudayak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: