Sesama Anak Punk Berkelahi di Lubuklinggau, 1 Terluka

Sesama Anak Punk Berkelahi di Lubuklinggau, 1 Terluka

Tersangka Marvin Aldiansyah--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sesama anak Punk terlibat perkelahian di depan Kolam Rejang King Jalan Bukit Sulap Kelurahan Dempo Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur II Kota LUBUKLINGGAU

Perkelahian terjadi Sabtu 6 Mei 2023 sekitar pukul 22.00 WIB. Menyebabkan seorang anak punk menderita luka di kepala. 

Anak punk yang terluka adalah Soleh (20) yang menetap di Jalan Karyatama Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Selain itu juga sudah diamankan seorang tersangka yakni Marvin Aldiansyah (18) warga Jalan Kartini Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Info Terbaru Terkait Kedatangan Ida Dayak di Lubuklinggau, Wali Kota ke Jakarta

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara didampingi Kanit Pidum Iptu Jemmy Amin Gumayel menjelaskan kronologis kejadiannya. 

Awalnya Tim Macan Linggau mendapatkan informasi ada keributan di depan Kolam Renang King. Sehingga langsung meluncur. 

Di TKP Tim Macan Linggau menemukan seorang anak punk terluka di  kepala sebelah kiri. Korban yang diketahui bernama Soleh langsung dibawa ke RS dr Sobirin. 

Selain itu, Tim Macan melakukan olah TKP dan menginterogasi beberapa anak punk yang ada di lokasi. Ternyata diketahui terjadi keributan sesama anak punk yang biasa mengamen. 

BACA JUGA:Viral! Uang Baru Nominal Rp1 Juta, Cek Faktanya di Sini

Bahkan tersangka Marvin memukul kepala Soleh hingga luka. Setelah menjalani pengobatan Soleh meminta kasus ini diproses hukum. 

"Berdasarkan laporan Soleh, malam itu juga Marvin yang berada tidak jauh dari lokasi, kami amankan," jelas Kasat Reskrim. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: