Soal Ida Dayak, Wali Kota Lubuklinggau Kembali Berikan Penjelasan

Soal Ida Dayak, Wali Kota Lubuklinggau Kembali Berikan Penjelasan

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat diwawancarai awak media terkait kedatangan Ida Dayak ke Lubuklinggau, Kamis 4 Mei 2023. -foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Beredar di grup WhatsApp dan viral di media sosial surat Wali Kota Lubuklinggau mengundang Ida Dayak, untuk melakukan pengobatan di Lubuklinggau.

Berdasarkan foto surat yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, surat itu ditujukan kepada Ketua Umum DPP Moeldoko Center c.q Sekjen DPP Moeldoko Center di Jakarta. 

Pengobatan tradisional yang akan dilakukan Ida Dayak di Lubuklinggau, direncanakan di Taman Olahraga Megang (TOM).

Selain itu, direncanakan pengobatan akan dilakukan pada Rabu 10 Mei 2023.

BACA JUGA:Yuk Liburan Lagi! ini Daftar Sisa Tanggal Merah di Tahun 2023

BACA JUGA:Viral! Jeruk Bali Bergambar Wajah Wali Songo di Kulit Buah

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menjelaskan beliau bisa hadir maka dari itu kita mengundang Ida Dayak datang ke Lubuklinggau akan tetapi mengundang beliau melalui Moeldoko Centre.

"Mudah-mudah melalui jalur itu kita bisa beliau bisa hadir di Kota Lubuklinggau dan bukan berarti beliau itu tanggal 10 Mei 2023 itu pasti ke Lubuklinggau karena kita baru berharap,"katanya.

"Kalaupun beliau bisa hadir ke Lubuklinggau Alhamdulillah dan kita atur sedemikian rupa akan tetapi tanggal beliau hadir kita belum tahu karena surat balasannya belum hingga saat ini untuk menyatakan sikap beliau bisa atau tidaknya hadir,"ungkapnya.

Menurutnya, kita semua berharap beliau bisa datang ke Lubuklinggau untuk bisa melakukan penyembuhan penyakit-penyakit yang sulit disembuhkan.

BACA JUGA:Ramai! Link Video Viral Ciwidey Wanita Bercadar Berdurasi 39 detik Diburu Netizen

BACA JUGA:Lina Mukherjee Ditahan di Polda Sumsel, Terkait Kasus Penistaan Agama

"Itu tidak hanya di Lubuklinggau yang mendapatkan Whatssap, saudara-saudara dari Palembang, Jakarta dan Makasar pun ada, menanyakan tanggal pastinya mau datang ke Lubuklinggau sehingga saya sampaikan jawabannya belum ada,"tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: