Agung Dalian yang Sebut Gubernur Sumsel Telat Datang Salat Id, Tegaskan Bukan Karena Benci

Agung Dalian yang Sebut Gubernur Sumsel Telat Datang Salat Id, Tegaskan Bukan Karena Benci

Screenshot Instagram Agung Dalian yang menjelaskan tidak ada kebencian terhadap pejabat Sumsel-Instagram @agungdalian96-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Agung Dalian, yang melalui video di TikTok mengatakan bahwa Gubernur Sumatera Selatan telat datang saat Salat Id, menegaskan bukan karena benci.

Hanya saja ia mengungkapkan kekecewaannya, terkait keterlambatan pejabat Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Joyo Wikromo Palembang, Sabtu 22 April 2023.

Menurut Agung, sebuah kritikan itu harus diterima dengan terbuka. Apalagi sepengetahuannya, bahwa Salat Id itu harus disegerakan.

“Sejauh ini aku gak ad kata kasar di Vt ku ini.cek selengkapnya di tiktokku.karena bner2 udh kcewa jd aq buat vt ini ditiktokku dgn ungkapan kekecawaan.pidato singkat yg aq tangkep skilas dr @hermanderu67 di masjid agung shalat ied tadi bhwa kritikan it intinya hrus dtrima dgn terbuka wlaupun spnuhnya aq tdk lg bs fkus krn td smpat gerimis.mf y pak laen x jgn lg telat gini kitanya yg kecewa nungguin bapak ibu sekalian. Dan 1 lg setau saya shalat itu harus segera dilaksanakan mohon diluruskan kalo salah.” Tulisnya di akun Instagram @agungdalian96.

BACA JUGA:Pengguna Tiktok Sebut Gubernur Sumatera Selatan, Telat Datang ke Lokasi Salat Id

Agung juga menegaskan, bahwa apa yang dilakukannya itu bukan karena benci, namun murni ungkapkan kekesalannya.

Sehingga ia tidak perlu melakukan klarifikasi soal video yang akhirnya viral.

“Udah jelas ya ini murni karena kekesalan bukan benci pada pejabat Sumsel.jadi aku gak perlu klarifikasi soal berita tentangku yang sudah terlanjur Viral dimana mana.apalagi Vt yg beredar aku dengan nada santai tidak ada kata mainstream dll.cuma agak keras sdikit.jd minta tolong pak @hermanderu67 n pejabat lainnya lebih peka untk msalah shalat Eid berjama'ah di masjid manapun.terima kasih,” kata Agung di Instagram.

Agung juga berharap, kalau ibadah didahulukan, jangan pidato terlebih dahulu.

BACA JUGA:Ini Suasana Terminal Atas Pasca Video Viral Petugas Dishub Lubuklinggau

“Saya cuma minta tolong dahulukan ibadah kalau sudah datang telat stop dulu dan jangan pidato.pidato bisa dilanjutkan setelah khotbah.kita dahulukan shalat "PEKA" itu penting karena ini shalat Eid dilapangan yang dihadiri ribuan warga palembang.kasian mereka ad yg nahan kantuk,budak kecik rewel nangis,para orang tua yang tidak sanggup lagi,nahan kentut,mano jg td smpat gerimis,dtambah palak pening dll.jadi Ini Murni ya karena kesal bukan karena kebencianku terhadap pejabat Palembang.terima kasih,” tulisnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang pengguna Tiktok, Agung Dalian (@agungdalian) menyebutkan bahwa Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) telat datang saat salat id.

Karena telatnya kedatangan Gubernur Sumsel H Herman Deru, menyebabkan salat id di Masjid  Agung Sultan Mahmud Badaruddin Joyo Wikromo Palembang, Sabtu 22 April 2023 juga telat.

“Karena nunggu kalian datang gubernur pejabat dll.kita sampe telat shalat Ied nya.gawe kamu ni yaa allah,” tulis Agung Dalian yang di dalam profilenya menyebutkan bekerja sebagai MC di Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @agungdalian96