Mayat yang Ditemukan di BTS Ulu Musi Rawas, Dibawa ke RS dr Sobirin, ini Ciri-cirinya

Mayat yang Ditemukan di BTS Ulu Musi Rawas, Dibawa ke RS dr Sobirin, ini Ciri-cirinya

Mayat tak dikenal dengan luka di kepala saat berada di kamar mayat RS dr Sobirin--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.IDMayat tak dikenal dengan menderita luka robek yang ditemukan di tepi jalan poros MUSI RAWAS – PALI, Desa Tambangan Kecamatan BTS Ulu Kabupaten MUSI RAWAS dibawa ke RS dr Sobirin.

Informasi diterima, dibawanya mayat yang saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam, karena tidak adanya kamar mayat di Puskesmas Cecar, dan juga belum ada yang mengenali.

Mayat itu dibawa menggunakan ambulans, Senin 10 April 2023 malam. Sekitar pukul 23.45 WIB, mayat tanpa identitas ini sudah berada di kamar mayat RS dr Sobirin.

Bagi warga Musi Rawas dan sekitarnya jika ingin mengidentifikasi mayat tersebut, bisa langsung ke kamar mayat RS dr Sobirin.

BACA JUGA:Mayat dengan Luka di Kepala Ditemukan di Semak-semak BTS Ulu Musi Rawas

Adapun ciri-cirinya sebagai berikut, bertubuh kurus, warna kulit sawo matang, tinggi lebih kurang 165 Cm, rambut sedikit panjang dan lurus serta berusia sekitar 41 tahun.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara menjelaskan belum diketahui identitasnya.

"Sampai saat ini jenazah korban dibawa ke RS Sobirin, sambil berkoordinasi dengan para kades beserta perangkat desa untuk mengetahui identitasnya dan mencari keluarga jenazah," tuturnya.

Mayat dengan kondisi luka di kepala ditemukan di semak-semak dekat Jalan Poros Musi Rawas – PALI, tepatnya di Desa Tambangan Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Rumah Milik Mantan Bupati Muratara di Lubuklinggau Hangus Terbakar

Mayat yang ditemukan hanya menggenakan celana dalam, ditemukan Senin 10 April 2023 sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi diterima LINGGAUPOS.CO.ID, mayat laki-laki tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Karena ada luka-luka di kepalanya.

Yakni luka robek di kepala, luka robek di telinga kiri, luka robek di dagu. Kemudian luka gores di lengan kiri, bahu kiri dan kaki kiri.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial. Saat ditemukan kondisi tengkurap dan hanya mengenakan celana dalam warna biru muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: