Pengakuan Remaja Lubuklinggau yang Nyaris Rudapaksa Mama Muda, Bikin Kesal

Pengakuan Remaja Lubuklinggau yang Nyaris Rudapaksa Mama Muda, Bikin Kesal

Ilustrasi rudapaksa--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Remaja inisial AN (15) warga Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur I, nyaris merudapaksa mama muda.

Kejadiannya, Minggu 9 April 2023 sekitar pukul 00.00 WIB. Korbannya MY (29) warga Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara didampingi Kanit PPA Aiptu Christina C Tuppesy menjelaskan tersangka mengakui perbuatannya.

Selain itu tersangka juga mengaku sering menghisap lem di tembok belakang rumah korban.

BACA JUGA:Mabuk Lem, Remaja Belasan Tahun Nyaris Rudapaksa Mama Muda

“Tersangka juga mengatakan, ia mengira rumah yang ditempati korban adalah rumah kosong,” jelasnya.

Seperti diketahui, diduga mabuk lem, seorang remaja inisial AN (15) warga Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, nyaris merudapaksa mama muda.

Kasus percobaan pemerkosaan itu terjadi Minggu 9 April 2023 sekitar pukul 00.00 WIB, dengan korban mama muda inisial MY (29) warga Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka AN pada hari itu juga berhasil ditangkap. Kini ia harus mendekam di sel Mapolres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Setelah Dibuatkan Kopi, Ayah Tiri di Musi Rawas Rudapaksa Anaknya, Kalo Kau Ngomong Samo Ibuk Kau, Mati Kau

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan, tersangka AN diduga saat melakukan aksinya dengan kondisi mabuk lem.

Kronologisnya, malam naas itu, korban sedang tidur di dalam kamar bersama anaknya yang berusia 2 tahun. Sementara suaminya tidak ada di rumah.

Tersangka AN, yang diduga dalam kondisi mabuk lem, kemudian masuk ke dalam rumah, karena ada celah di seng bagian belakang.

Begitu berhasil masuk ke dalam rumah, ia melihat korban sedang tidur bersama anaknya. Sehingga tersangka yang dalam kondisi mabuk, timbul niat untuk melakukan pemerkosaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: