Mabuk Lem, Remaja Belasan Tahun Nyaris Rudapaksa Mama Muda

Mabuk Lem, Remaja Belasan Tahun Nyaris Rudapaksa Mama Muda

Remaja yang menjadi tersangka percobaan rudapkasa mama muda--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Diduga mabuk lem, seorang remaja inisial AN (15) warga Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur I, nyaris merudapaksa mama muda.

Kasus percobaan pemerkosaan itu terjadi Minggu 9 April 2023 sekitar pukul 00.00 WIB, dengan korban mama muda inisial MY (29) warga Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka AN pada hari itu juga berhasil ditangkap. Kini ia harus mendekam di sel Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan, tersangka AN diduga saat melakukan aksinya dengan kondisi mabuk lem.

BACA JUGA:Alessandro Del Piero Berurusan dengan Polisi, Karena Kasus Narkoba

Kronologisnya, malam naas itu, korban sedang tidur di dalam kamar bersama anaknya yang berusia 2 tahun. Sementara suaminya tidak ada di rumah.

Tersangka AN, yang diduga dalam kondisi mabuk lem, kemudian masuk ke dalam rumah, karena ada celah di seng bagian belakang.

Begitu berhasil masuk ke dalam rumah, ia melihat korban sedang tidur bersama anaknya. Sehingga tersangka yang dalam kondisi mabuk, timbul niat untuk melakukan pemerkosaan.

Ia selanjutnya langsung melucuti pakaiannya hingga telanjang bulat. Sementara korban terbangun, karena hendak mengambil HP.

BACA JUGA:Perampok Beraksi Siang Hari di Musi Rawas, Modusnya Keliling Cari Mangsa Perempuan

Namun, dalam kondisi setengah sadar, ia melihat ada seseorang laki-laki yang tidak dikenal sedang berdiri di ujung kakinya, tanpa menggunakan pakaian apapun alias bugil.

Korban pun ketakutan dan berkata “Astaqfirullah.”

Namun tiba-tiba tersangka langsung menindih tubuh korban dan membekap mulut korban dengan menggunakan kedua tangannya agar tidak berteriak.

Korban melakukan perlawanan langsung memberontak dan menarik rambut pelaku sambil berteriak meminta tolong kepada warga yang ada di sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: