Ibu yang Labrak Perempuan di Bakso Len Mengaku Salah Paham, Video Klarifikasi Beredar

Ibu yang Labrak Perempuan di Bakso Len Mengaku Salah Paham, Video Klarifikasi Beredar

Potongan video klarifikasi ibu yang melabrak perempuan di Bakso Len--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah beredar video keributan di Bakso Len, yang diduga istri sah dan anak melabrak sang suami bersama pelakor, beredar video klarifikasi.

Video klarifikasi itu, beredara di Grup WhatsApp (WA), yang memperlihat 4 perempuan duduk di kursi, dan selanjutnya salah satu dari mereka, yakni yang paling kanan memberikan klarifikasi.

Perempuan yang mengaku bernama Tri Susanti tersebut, meminta maaf kepada warga Lubuklinggau dan Musi Rawas atas video tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa peristiwa yang terjadi di Bakso Len pada Selasa 4 April 2023 sekitar pukul 17.00 WIB itu adalah murni kesalahpahaman.

BACA JUGA:Video Viral di Bakso Len Lubuklinggau, Diisukan Istri Sah dan Anak Labrak Pelakor

Berikut ini dari penyatan Tri Susanti dalam video itu. 

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan ini saya Tri Susanti mohon maaf terkhusus warga Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas dengan adanya video tentang keributan bertempat di Warung Bakso Len pada hari Selasa tanggal 4 April 2023, sekitar pukul 17.00 WIB adalah murni kesalahpahaman. Sekian terima kasih. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.”

Seperti diketahui, viral video seorang perempuan dilabrak saat berada di Bakso Len belakang Masjid Agung As Salam Lubuklinggau.

Kejadiannya, Selasa 4 April 2023 sore menjelang berbuka puasa. Video itu beredar di media sosial facebook. 

BACA JUGA:Emak-emak di Lubuklinggau Labrak Polisi yang Tilang Anaknya, Videonya Diposting di Medsos

Video itu panjangnya 0,38 menit, dalam vide awalnya tampak seorang perempuan memakai ikat rambut warna merah keluar dari Bakso Len.

Ia tampak mengenakan baju abu-abu dan rok hitam. Kemudian dibelakangnya terlihat mengikuti seorang perempuan mengenakan jilbab hitam dan baju warna coklat.

Juga tempak mengikuti seorang laki-laki mengenakan kaos hijau. Dan seorang perempuan lagi mengenakan jilbab hitam baju coklat dan membawa kayu.

Perempuan mengenakan ikat rambut lari ke arah parkiran, namun rambutnya langsung dijambak oleh perempuan yang mengikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: