Viral! Seorang Pria Pergoki Tunangannya Selingkuh Malah Senang

Viral! Seorang Pria Pergoki Tunangannya Selingkuh Malah Senang

Viral! Seorang Pria Pergoki Tunangannya Selingkuh Malah Senang, 'Alhamdulillah Ketahuan Sebelum Nikah'-tangkapan layar---

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial, sebuah video seorang pria pergoki tunangannya yang selingkuh dengan berduaan di kamar kosan bersama pria lain.

Video tersebut diunggah oleh pengguna TikTok dengan akun @rizal_fd99 pada Senin 3 Maret 2023.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 18 juta kali dan mendapatkan 920 ribu likes dan 40 ribu lebih komentar dari warganet.

Viral sebuah video yang memperlihatkan pasangan yang ketahuan selingkuh di sebuah kamar kost. Terdengar juga suara seorang pria asal Karawang, Jawa Barat yang mengucapkan Alhamdulillah.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran 2023, 66 Persen Tiket Kereta Api di Divre III Palembang Telah Terjual

Hal ini dialami pria bernama Rizal melalui unggahan di media sosial melalui akun Tiktok pribadinya @rizal_fd99 dimana dirinya memergoki tunagannya bersama lelaki lain di sebuah kos.

Marah hingga emosi menjadi respons yang wajar ketika mengetahui pasangan berselingkuh merupakan bentuk kekecewaan pasangan ketika dikhianati oleh pasangan sendiri.

Namun berbeda dengan pria satu ini. Sosoknya viral usai mengunggah video perselingkuhan pasangannya sendiri.

Video tersebut bahkan langsung viral di TikTok dan jadi bahan perbincangan netizen.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Sampai 23 Desember 2023, Berikut Jenisnya

Rizal membagikan video disaat momen dirinya memergoki langsung tunagannya berselingkuh dengan lelaki lain.

Rizal yang mengetahui hal tersebut pun tentu sangat kecewa, namun di balik rasa kecewanya ia mengaku bersyukur lantaran tabiat pasangannya itu telah lebih dulu terbongkar sebelum keduanya melangsungkan pernikahan.

“Nih ketahuan selingkuh, gua udah tunangan soalnya, oke makasih, ketahuan, pantesan nggak boleh (mampir), Alhamdulillah ya Allah bisa ketahuan sebelum menikah,” kata Rizal sambil merekam video yang kemudian diunggah di Tiktok pribadinya, Senin 3 April 2023.

Melihat Rizal datang, wanita itu hanya bisa pasrah sambil berusaha menutup pintu kamar, namun Rizal berhasil menahan pintu tersebut agar tidak tertutup.

BACA JUGA:Perhatian! Syarat Naik Kereta Api Terbaru 2023, Wajib Vaksin Booster Masih Berlaku

Tak lama kemudian seorang pria kurus berbaju hitam keluar dari dalam kamar sambil menatap ke arah Rizal. Pria tersebut hanya bisa mematung tanpa mengeluarkan satu katapun.

Warganet kemudian membanjiri kolom komentar  yang merasa iba dengan pria yang merekam videonya.

“Viralkan, perempuan seperti ini harus diberi pelajaran, untung masih tunangan, kalau udah merrid dosanya lebih besar lagi,” kata akun@Desiana45.

“Sekarang banyak perempuan kayak ini, mainnya lebih halus dan tanpa celah,” kata @hendi242 dalam komentarnya.

BACA JUGA:Ingin Mudik, Jangan Lupa Ganti Oli Mesin Kendaraan

“Sabar ya dek, Insya Allah, Allah gantikan yang lebih baik. Aamiin Ya Rabb,” kata pemilik akun @dela90

“Sabar ya kak masih banyak wanita yang baik dan setia,” kata pemilik akun @Joker77

Video tersebut telah disaksikan lebih dari 11,5 juta kali, disukai 1,0 M dan dipenuhi 28,8 ribu komentar dari warganet.

Tak sedikit warganet yang mengecam aksi wanita tersebut, kemudian beberapa mendoakan Rizal agar dapat ganti yang lebih baik.

BACA JUGA:Cuti Bersama Ditambah, ini Jalan Tol yang Bisa Dilalui di Sumatera Saat Mudik

Masih melalui akun TikTok pribadinya, Rizal mengatakan kecurigaannya bermula ketika tunangannya kerap menolak apabila ia berencana mengunjunginya di kost.  

Menurut Rizal wanita tersebut selalu berdalih khawatir keberadaan mereka diketahui ibu kos.

“Dari awal saya udah curiga, sering saya malam-malam mengintai, kok banyak yang bawa pasangan tapi kenapa saya nggak boleh, kecurigaan saya semakin kuat pas dia pulang kerja tapi nggak ada kabar dari pagi sampai malam” ungkap pemuda itu

Rizal yang penasaran dengan gelagat aneh tunangannya tersebut pun kembali mengintai, benar saja malam itu ia menemukan sandal pria di depan kamar tunangannya. Akibat terbakar amarah, dia pun mendobrak kamar tersebut dan merekam video.

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Janjikan Honor Tenaga Posyandu, Naik!

“Pas itu langsung saya tendang pintu, penghuni kos banyak yang keluar, intinya pas pintu dibuka saya video. Intinya sejak kejadian itu, yaudah selesai (hubungan), Terimakasih udah banyak yang doain,” pungkasnya.(disway.id)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: