Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: Hapus Tren Buruk

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: Hapus Tren Buruk

Pemain Persebaya ketika latihan bersama sebelum menjalani pertandingan kontra Persib.-twitter.com/persebayaupdate/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Persebaya Surabay dan Persib Bandung akan saling berjibaku dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023.

Laga keduanya akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Senin, 13 Maret 2023 mulai pukul 15.00 WIB ini akan menjadi duel dua tim yang bertekad bangkit. Karena kedua tim sedang mengalami tren buruk tanpa kemenangan. 

Persebaya di 4 laga terakhir berakhir tanpa kemenangan. Kini, Persebaya tertahan di peringkat 8 usai meraih 38 poin dari 26 laga. Bajol Ijo (julukan Persebaya Surabaya) kalah dari Bali United, PSM, dan Barito Putera. Satu laga lainnya berakhir imbang, ketika Persebaya melawan RANS Nusantara. 

Sementara di tim tamu Persib sudah gagal menang di 2 laga terkahir. Persib kalah dari 2 tim papan bawah yakni Barito Putera dan Persik Kediri.

BACA JUGA:Prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar: Segera Tuntaskan!

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Bagi Persib, laga ini penting untuk menjaga kans menjadi juara musim ini. Persib di posisi runner-up klasemen Liga 1 terpaut 13 poin dari PSM di peringkat pertama.

Persib masih memiliki peluang karena baru memainkan 27 pertandingan, sementara PSM saat ini sudah melakoni 29 laga. Dengan tabungan 2 laga, Persib berpeluang memangkas jarak dari PSM.

Kemenangan atas Persebaya bisa membuat persaingan bertahan lebih lama. Selain itu, tambahan 3 poin bisa membuat Persib menjauh dari kejaran Persija Jakarta. Dua tim penghuni peringkat 2 dan 3 klasemen Liga 1 itu kini berjarak 1 angka.

Persija mengalami kekalahan dari Persik dengan skor 2-0, pada Minggu, 12 Maret. Maka itu, situasi ini mesti dimanfaatkan oleh Persib untuk menjauh dari kejaran sang rival.

BACA JUGA:Muara Kelingi Banjir, Mau ke Palembang Lewat Lahat Saja

Namun, Luis Milla menyadari bahwa laga menghadapi Persebaya tak akan mudah lantaran lawan termasuk tim kuat di Liga 1 musim ini.

"Kami ingin mendapatkan hasil bagus melawan tim bagus dalam laga yang tak mudah. Persebaya tim yang bagus terutama kekuatan mereka di lini tengah. Tapi saya rasa secara mentalitas, Persib sudah siap menghadapi laga ini," kata Milla dalam siaran resmi Persib.

Persebaya tentu ingin memanfaatkan momentum bermain di depan para Bonek dan Bonita untuk meraih kemenangan. Pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan timnya harus bangkit di laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: