Prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar: Segera Tuntaskan!

Prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar: Segera Tuntaskan!

Latihan akhir para pemain Persita sebelum menjamu PSM.-twitter.com/Persitajuara/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Persita Tangeran akan kedatangan tamu PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023.

Duel antara Persita vs PSM ini akan dilangsungkan pada Senin, 13 Maret 2023, pukul 15.00 WIB diperkirakan mengarah pada kemenangan Juku Eja (julukan PSM Makasar).

Tuan rumah Persita yang masih tertahan di papan tengah klasemen sementara berhasil mengumpulkan 37 angka dari 27 pertandingan dan Pendekar Cisadane (julukan Persita Tangerang) berada di peringkat 9.

Jika bisa menumbangkan PSM, tuan rumah berpotensi naik ke peringkat 8. Persita memerlukan 3 poin tambahan untuk memperbesar peluang kembali merangsek ke papan atas klasemen Liga 1.

BACA JUGA:Muara Kelingi Banjir, Mau ke Palembang Lewat Lahat Saja

Sementara Juku Eja telah mengoleksi 65 poin dari 29 laga dan saat ini kokoh di puncak klasemen Liga 1. Dengan perolehan ini, PSM semakin mendekati perolehan gelar juara. 

Juku Eja unggul 13 poin atas Persib selaku pesaing terdekat yang memainkan 27 laga. Karena itu, PSM diyakini akan tampil dengan kekuatan maksimal di Stadion Indomilk Arena, kandang Persita, demi mencuri 3 poin.

Prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar:

PSM seolah tidak kehilangan tenaga dalam penampilan di Liga 1 2022/2023. Klub yang ditukangi Bernardo Tavares itu mencetak 9 kemenangan beruntun hingga makin kokoh di puncak klasemen.

Di laga terakhir, Juku Eja mencuri poin maksimal di kandang Persikabo dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Ramadhan Sananta via eksekusi penalti di menit 90+6' memastikan kemenangan untuk PSM.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, Lily Ridwan Mukti: Apa yang Dirasakan Masyarakat Musi Rawas Saya Ikut Merasakan

Dalam lanjutan jadwal Liga 1 2022/2023, PSM Makassar tinggal menyisakan 5 pertandingan. Maka itu, gelar juara Liga 1 musim ini akan semakin dekat jika Yance Sayuri dan kolega mampu meraih kemenangan berikutnya atau yang ke-10 secara beruntun.

"Kini, PSM Makassar merupakan klub yang memainkan pertandingan lebih banyak dalam 1 tahun kompetisi dan kita adalah tim yang melakukan traveling lebih banyak dari tim lawan," ujar Tavares, dikutip laman resmi PSM Makassar.

Sebaliknya, Persita diprediksi akan tampil maksimal demi mengamankan poin di kandang sendiri. Tim yang sekarang ditangani oleh Luis Duran itu juga tidak kalah impresif akhir-akhir ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: