Prediksi Bayern Munchen vs PSG: Misi Sulit Les Parisiens

Prediksi Bayern Munchen vs PSG: Misi Sulit Les Parisiens

Konferensi Pers Bayern Munchen sebelum melakukan pertandingan leg 2 versus PSG.-twitter.com/FCBayern/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bayern Munchen akan meladeni perlawanan PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UCL antara Bayern vs PSG ini akan berlangsung sengit dari Allianz Arena, pada Kamis, 9 Maret 2023, pukul 03:00 WIB.

PSG yang dalam posisi tertinggal agregat 1 gol bakal dipaksa berjuang mati-matian. Gol tunggal penentu kemenangan Bayern dicetak oleh Kingsley Coman pada menit 53. Bayern lalu kehilangan Benjamin Pavard yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 90+1, yang membuatnya harus absen di leg kedua.

Misi berat sudah menghadang PSG dalam lawatan mereka ke Munich. Les Parisiens (julukan PSG) yang dituntut mengejar ketinggalan agregat 1 gol, bakal bertarung tanpa salah satu penyerang andalan Neymar Junior yang diprediksi absen hingga akhir musim. Kini tinggal 2 bintang, Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang bakal jadi tumpuan PSG untuk melakukan comeback.

Bayern punya modal bagus usai menang di Prancis pada leg pertama. Namun, sang raksasa Jerman tak boleh lengah karena PSG belum menyerah. Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan rekan-rekan mereka masih siap berjuang untuk membalikkan keadaan.

BACA JUGA:Jadwal UCL Leg 2 16 Besar: Prediksi Totteham Hotspur vs AC Milan, Tuan Rumah Siap Balikkan Keadaan?

Bayern Munchen tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Die Roten sampai kini masih menjaga rekor 7 laga selalu menang di Liga Champion musim ini. Patut dicatat pula bahwa Bayern juga masuk grup neraka pada fase sebelumnya, yakni tergabung bersama Barcelona dan Inter Milan. Tapi tuan rumah tetap wajib waspada, mengingat mereka punya rekor buruk pada perjumpaan terakhir kontra PSG di Allianz Arena.

Duel leg pertama di kandang PSG terbilang cukup mengejutkan. Sebab, PSG ternyata cenderung main bertahan. PSG baru berani menyerang setelah Mbappe, yang sebelumnya dikabarkan cedera, masuk lapangan.

Di Allianz Arena, di mana mereka wajib menang setidaknya dua gol jika ingin lolos ke perempat final, PSG diperkirakan akan mencoba menekan sejak menit awal. Mbappe, yang mencetak lima gol dan satu assist dalam tiga laga terakhir, bakal menjadi salah satu tumpuan utama mereka.

Messi, yang mengukir tiga gol dan dua assist dalam tiga penampilan terkini, juga diharapkan bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Namun, Bayern tidak mudah dikalahkan, terutama saat main kandang. Selain itu, Thomas Muller dan kawan-kawan pun pastinya tak ingin kemenangan yang sudah mereka raih di leg pertama jadi sia-sia.

BACA JUGA:Liga 1 2023: Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, Jam Berapa Tayang TV Indosiar?

Duel penentuan di Allianz Arena nanti sepertinya bakal berlangsung ketat. Siapakah yang akan lolos ke perempat final?

Prediksi Bayern Munchen vs PSG:

PSG dipastikan datang ke Allianz Arena tanpa Neymar yang terkena cedera pergelangan kaki, ketika mereka mengalahkan Lille 4-3 pada 19 Februari lalu. Tidak hanya absen, penyerang asal Brasil ini baru saja dikonfirmasi bakal menepi dalam durasi sekira 3-4 bulan ke depan, dan bakal melakoni operasi di Doha, Qatar.

Laga kontra Bayern menjadi kali ke-3 secara beruntun PSG tampil tanpa Neymar. Dengan situasi seperti itu, Christophe Galtier selaku pelatih PSG juga telah melakukan perubahan susunan pemain. Ia menempatkan Messi dan Mbappe di lini serang, sementara 3 gelandang diplot untuk lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: