Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla: Tuan Rumah Timpang

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla: Tuan Rumah Timpang

Jan Oblak, kiper Atletico Madrid akan berupaya keras menjaga gawangnya dari serangan pemain Sevilla.-twitter.com/Atleti/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Spanyol telah memasuki laga pekan ke-24. Pertandingan LaLiga kali ini akan menyajikan duel Atletico Madrid melawan Sevilla.

Dari skor H2H (head to head) kedua tim dalam 5 laga, menunjukkan hasil berimbang. Namun, diperkirakan berjalan dalam situasi tim yang tengah pincang.

Duel antara Atletico Madrid vs Sevilla akan terjadi di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Minggu 5 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Atletico di klasemen sementara Liga Spanyol menempati peringkat 4. Atletico punya kans menggeser Real Sociedad di tangga 3, lantaran kedua tim hanya terpaut 1 poin saja. Namun Los Rojiblancos juga mesti menjaga jarak dengan Real Betis di tangga 5, yang terpaut 2 angka.

BACA JUGA:Jadwal Liga Jerman: Prediksi Union Berlin vs FC Koln, Laga Tak Mudah Die Eisernen

Tuan rumah Atletico berupaya melanjutkan tren bagus. Setelah melakoni 5 laga terakhir, Atletico tak tersentuh kekalahan.

Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) telah merengkuh 3 kemenangan dan 2 imbang, termasuk laga terakhir imbang kontra Real Madrid.

Di sisi lain, Sevilla membidik kemenangan demi menjauh dari zona degradasi. Los Nervionenses (julukan Sevilla) duduk di tangga 14, tapi hanya unggul 3 poin dari Getafe yang kini menempati peringkat 19. Kondisi tersebut jelas membuat posisi Sevilla masih sangat riskan.

Sevilla dalam kondisi kurang ideal jika melihat hasil beberapa laga terakhir. Skuad asuhan Jorge Sampaoli memetik 2 kemenangan, 2 kalah, dan 1 imbang, dari 5 laga terakhir. Pekan lalu Sevilla takluk 2-3 di tangan Osasuna.

BACA JUGA:Liga Prancis: Prediksi PSG vs Nantes, Les Parisiens Minus Neymar

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla:

Atletico Madrid terancam tampil pincang dalam jadwal jornada 24 kontra Sevilla. Laporan El Desmarque menyebut Los Rojiblancos bakal kehilangan 5 pemain sekaligus. Dengan kehilangan paling kentara terjadi di lini belakang.

Bek sayap kiri, Reinildo Mandava mesti absen panjang. Sialnya, Atletico juga kehilangan Sergio Reguilen akibat cedera, yang sedianya bisa menjadi opsi pengganti Reinildo. Sementara gelandang asal Argentina Rodrigo de Paul juga harus menepi juga dengan sebab yang sama.

Krisis pemain Atletico bertambah dengan absennya Angel Correa di sektor penyerangan. Ada pula Nahuel Molina yang berposisi bek kanan. Kedua pemain ini absen lantaran akumulasi kartu kuning, usai laga terakhir melawan Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: