Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Duel Tim On Fire

Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Duel Tim On Fire

Latihan bersama pasukan Bhayangkara FC.-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Petang nanti, jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023 menghadirkan duel antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

Duel keduanya akan diselenggarakan dari Stadion Wibawa Mukti pada Rabu 1 Maret pukul 17.00 WIB, berpotensu imbang karena kedua tim tengah dalam tren bagus.

Bhayangkara FC pada pekan lalu mengalahkan Persija Jakarta. Tren kemenangan juga termasuk saat menaklukkan dua tim papan atas yaitu Borneo dan Madura United. Hal inilah yang membuat The Guardian (julukan Bhayangkara FC) kini di peringkat 8 klasemen Liga 1 2023.

Di lain sisi PSIS, yang berdiri sejajar dengan Bhayangkara FC di klasemen sementara karena sama-sama memiliki 35 poin, dan hanya terpisahkan oleh selisih gol. Hasil ini didapat Pasukan Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) tampil tak terkalahkan di 5 laga terakhir. Tapi, dalam 3 partai pemungkas, hanya bisa seri.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs West Ham United: FA Cup 2023, Waspada Kebugaran Pemain

Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang:

Moncernya performa Bhayangkara tentu menjadi kejutan tersendiri. Ketiga tim yang mereka kalahkan bukan lawan yang sembarangan. Terutama Persija yang merupakan salah satu kandidat juara Liga 1 2023.

Menariknya, Bhayangkara saat ini masih dilatih oleh caretaker Agus Sugeng Riyanto. Justru posisi The Guardian naik drastis sejak ia yang menangani tim. Ketika ditinggal Widodo Cahyono Putro, Bhayangkara masih ada di peringkat 15 klasemen Liga 1 2023 dengan 23 poin.

Agus memberikan 4 kemenangan dari 5 laga bersama Bhayangkara FC. Yang terakhir adalah saat jumpa Borneo FC di Stadion Segiri dengan skor 1-3. Ini jelas istimewa karena Pesut Etam sebelumnya belum terkalahkan di kandangnya sendiri.

"Kunci kemenangan di laga ini adalah kebersamaan, kerja keras, dan juga kekeluargaan yang kami buat. Borneo bukan tim yang jelek dan mereka layak di papan atas. Tapi mungkin mereka masih butuh adaptasi dengan situasi baru (pergantian pelatih)," ucap Agus dikutip laman resmi LIB.

BACA JUGA:PREDIKSI Liga Inggris: Arsenal vs Everton, Misi Revans The Gunners

PSIS sendiri tentu akan menjalani laga yang tak mudah ketika menghadapi tim seperti Bhayangkara. Apalagi secara head to head mereka masih tertinggal dari Bhayangkara. Pelatih Gilbert Agius tentu harus mencari solusi atas e hasil imbang beruntun yang didapat oleh timnya.

Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs PSIS Semarang:

Bhayangkara tentu akan mengandalkan Matias Mier dan Dendy Sulistyawan lagi di laga ini. Keduanya merupakan pahlawan kemenangan Bhayangkara di Samarinda. Dendy mampu mencetak satu gol dan sisanya diborong oleh Mier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: